bab 88

203 23 0
                                    



Lingxiangyuan.

Betis Wan Dai sudah dirawat dengan obat dan lukanya sudah dibalut.

Gelombang rasa sakit seperti jarum datang dari lukanya, membuat wajah Wan Dai menjadi pucat dan ekspresinya berubah. Tapi betapapun dia membencinya, dia tidak berani berbohong pada Yuanyuan.

Meskipun Xiao Yuan mengalahkannya, nama belakang Xiao Yuan adalah Xiao.

Itu darah bangsawan!

Itu bukanlah sesuatu yang bisa dia kritik.

Aku hanya bisa membenci Xiao Yuan di hatiku.

Di usia yang begitu muda, dia begitu sombong, mendominasi, susah diatur dan keras kepala, dan bahkan mencambuk orang-orang seperti mereka yang secara pribadi diberikan oleh kaisar.Itu hanyalah rasa tidak hormat terbesar kepada kaisar!

"Tapi, bagaimanapun juga, wanita muda ketiga adalah darah bangsawan, dan dia juga cucu kaisar... Jika dia tidak disukai, itu saja... Jika dia disukai..."

Qu Rao merasa sedikit tidak nyaman .

Jika mereka disukai, cambuk mereka tidak hanya akan sia-sia, tetapi kemungkinan besar mereka juga tidak akan disukai oleh Yang Mulia Kaisar.

Meskipun mereka secara pribadi diberkahi oleh Yang Mulia Kaisar, tidak peduli siapa mereka, mereka harus menghormati mereka, jika tidak maka akan menghina kekuasaan kekaisaran, tetapi ini tidak termasuk darah bangsawan.

Jika Shen Mingqing yang mencambuk mereka hari ini, maka dia adalah selirnya, dan mereka akan berani menjatuhkannya.

Namun, Xiao Yuan-lah yang menyerang mereka, jadi sulit memprediksi apa hasil akhirnya.

Dan parahnya mereka menjadi pion sang putri melawan Selir Shen.

Jika masalah hari ini selesai, mereka hanya akan mendapat cambuk dari Wan Dai dan mengurus diri sendiri selama beberapa hari.

Namun, sang putri jelas ingin memperburuk keadaan.

Alhasil, entah terjadi sesuatu pada mereka atau terjadi pada Liyuyuan, sang putri senang melihatnya.

Mereka berdua kalah, dan sang putri diuntungkan.

Untuk sesaat, Qu Rao menyesal pergi ke Liyuyuan bersama Wan Dai untuk mencari masalah.

Wan Dai masih merasa sedih.

Kakinya terluka, siapa yang tahu apakah akan ada bekas luka di kemudian hari? !

Xiao Yuan menyakiti orang dengan cambuk di usia muda, mengapa dia tidak bisa dihukum?

Shen Mingqing tidak terlalu disukai, bukan? !

"Tapi kamu lupa bahwa Shen Mingqing-lah yang berhasil menikahi Selir Zhen. Dengan persahabatan seperti ini..." Qu Rao mengkhawatirkan Zhongzhong.

Mungkin mereka yang kurang beruntung...

Wan Dai tercengang.

"Tidak...tidak mungkin..."

"Aku...kakiku terluka...Aku tidak tahu apakah akan ada bekas luka..."

Wan Dai menggigit bibir bawahnya karena sedih.

Dia merasa sedikit menyesal di dalam hatinya.Ketika Putri Lang meninggalkan istana, diam-diam dia masih bergembira di dalam hatinya, berpikir bahwa Putri Lang akan mencari keadilan untuknya. Sebenarnya dimana keadilannya?Hati Kudus adalah keadilan.

Jika Hati Kudus tidak mempedulikan ibu dan anak, maka ibu dan anak tersebut melakukan kesalahan besar dan meremehkan kekuasaan kekaisaran.

Tetapi jika kaisar tidak peduli, tidak akan terjadi apa-apa pada ibu dan putranya, dan mereka akan mendapat masalah.

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang