bab 64

252 31 0
                                    



Tiga hari pertama setelah Shen Mingqing melahirkan bayi Xiao Yuan sangat kacau.

Seluruh orang berbaring di tempat tidur, makan atau tidur.

Dia bahkan tidak bisa mengingat suara yang menyebabkan kelahiran prematurnya.

Namun, tidur musim semi tidak bisa dilupakan sama sekali.

Itu pasti disengaja.

Mengapa bisa terjadi seseorang sedang bergosip di sudut dan berbicara begitu keras? Kematian Zhang dirahasiakan dari semua orang di Liyuyuan, karena takut mengejutkan kehamilan majikan mereka.

Mengapa seseorang bersembunyi di sudut Halaman Liyu dan bergosip? Itu pasti seseorang yang sengaja memberitahu tuannya, hanya untuk menakuti tuannya.

Untungnya, tuannya beruntung.

Meski terkejut, dia selamat dan melahirkan gadis kecil itu dengan selamat.

Kakinya sangat ketakutan saat itu.

Hanya setelah tuannya melahirkan gadis kecil itu dengan selamat dan semua orang di Liyuyuan menghela nafas lega barulah Chun Mian memikirkannya.

Kita tidak bisa membiarkan masalah ini berlalu begitu saja!

Chun Mian segera melaporkan masalah ini kepada Bibi Shen.

Sayangnya, mereka hanya mendengar suara dan tidak melihat siapa pun.

Saya tidak tahu siapa yang mengatakannya...Saya hanya tahu dari suaranya bahwa itu pasti seseorang seperti ibu mertua.

Baru pada saat itulah Nenek Shen mengetahui mengapa Shen Mingqing tiba-tiba mengalami tekanan janin dan ingin melahirkan.

Ini sepenuhnya sudah direncanakan sebelumnya.

Nenek Shen tidak berani menunda dan buru-buru melaporkannya pada Jamel Xiao.

Xiao Jingyan meminta ayah mertua Lai Xi untuk menyelidiki secara menyeluruh dengan wajah dingin. Siapa yang berada di dekat Halaman Liyu hari itu dan apa yang telah mereka lakukan... Pencarian seperti karpet segera mengungkap keberadaan seorang wanita dari halaman luar. .

Sangat disayangkan ketika ayah mertua Laixi mengirim orang untuk menangkapnya, wanita tersebut bunuh diri karena takut akan kejahatan.

Petunjuknya berakhir di sini.

Kasim Laixi tidak punya pilihan selain melaporkan masalah tersebut kepada Jamel Xiao, yang secara langsung memerintahkan wanita tersebut dan keluarganya untuk dikirim ke desa terpencil di Zhuangzi, di mana mereka tidak akan pernah diizinkan kembali ke istana lagi.

Sudah cukup lama terjadi keributan di rumah mengenai masalah ini.

Putri Lang Qin Junzhen juga ingin tahu siapa yang ada di belakangnya.

Dia juga ingin menyingkirkan kehamilan Shen Mingqing, tetapi dia tidak mengizinkan siapa pun memiliki kekuatannya sendiri di tempat yang dia tidak dapat melihatnya. Baginya, ini bahkan lebih menakutkan daripada Shen Mingqing yang melahirkan seorang putra.

Dia curiga bahwa dia adalah Selir Ye.

Bagaimanapun, hanya Selir Ye di mansion yang memiliki kemampuan untuk mengembangkan kekuatannya sendiri.

Namun, dia tidak punya bukti.

Terlebih lagi, Selir Ye tidak punya motif.

Dia dan Shen Mingqing tidak memiliki keluhan, jadi mengapa dia ingin menyakiti anak dalam perut Shen Mingqing? !

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang