Seperti yang dipikirkan Selir Wen, target Su Xuehen berikutnya adalah Xiao Ze dari Shen Mingqing.Sayangnya, sebelum dia sempat mengambil tindakan, dia dibawa ke Ming Jiadi Jamel Xiao.
Di depannya terdapat surat yang ditulis tangan kirinya dan bungkusan obat berisi obat rahasia.
Su Xuehen berlutut di depan Aula Budidaya Jantung karena malu. Meskipun pergelangan tangan dan lututnya sakit, itu tidak sebanding dengan sakit hatinya.
Dia memandang Kaisar Mingjia Xiao Jamel yang pembunuh dengan mata patah hati, “Bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku?!”
Su Xuehen begitu bersemangat dengan kesenjangan besar antara kehidupan masa lalu dan masa kini sehingga dia hampir menjadi gila. Dia bahkan tidak menunggu Kaisar Mingjia bertanya. Dia menceritakan semua yang telah dia lakukan, dan bahkan menceritakan kehidupan masa lalunya dengan cara yang membingungkan.
"Jelas, di kehidupan sebelumnya, kamu hanya menyukaiku. Bahkan jika aku meninggal, kamu akan sering pergi ke istanaku untuk mengingatku... Mengapa dalam kehidupan ini, aku masih selirku, tetapi kamu telah berubah ?!"
Su Xuehen mengeluh dengan suara serak, dengan air mata mengalir di wajahnya.
Wanita tergila-gila, pria tak berperasaan!
Tiba-tiba, Su Xuehen memikirkan Shen Mingqing, dan ekspresinya menjadi bersemangat lagi, "Itu semua karena dia! Itu semua karena wanita jalang Shen Mingqing ini! Aku membawanya ke istana dengan niat baik, tapi dia membalas dendam padaku dan mengambil hilangkan kebaikanku..." "
Orang jalang ini!"
Su Xuehen sangat gila.
“Cukup!”
Kaisar Mingjia berteriak dengan marah.
“Kamu membalas dendam pada Xuan'er karena ratu memberimu obat sterilisasi?!” “
Beraninya kamu melakukan ini?!”
Su Xuehen berdiri tegak dan mendorong ke belakang, “Beraninya aku tidak?!”
“Dia menyakitiku dulu, kenapa aku tidak bisa membalas dendam?!"
"Apakah kamu tidak takut mati?!"
"Tidak! Kematian hanyalah permulaan baru bagiku..." "
Jika aku terlahir kembali, aku tidak akan pernah menerima perempuan jalang ini seperti Shen Mingqing bersamaku lagi... Aku pasti akan memenangkan hatimu lagi..."
Wajah gila Su Xuehen menunjukkan senyuman manis dan indah, seolah dia telah melihat masa depannya yang cerah.
“Tidak masuk akal!”
Kaisar Xiao Jingyan dari Dinasti Ming sama sekali tidak percaya pada kehidupan Su Xueghen di masa lalu dan sekarang, dia juga tidak percaya bahwa dia akan jatuh cinta dengan wanita seperti itu di kehidupan sebelumnya.
“Bahkan jika kamu terlahir kembali sepuluh ribu kali, aku tidak akan pernah jatuh cinta dengan wanita sepertimu." "
Tidak mungkin!"
"Jelas di kehidupan terakhir, kamu hanya memanjakanku. Aku bermain piano dan kamu membaca..."
Su Xuehen sangat ketakutan, dengan putus asa menyangkalnya, menyebutkan segala macam 'cinta' di antara mereka di kehidupan sebelumnya, dan bahkan mengutip banyak kebiasaan hidup Kaisar Mingjia untuk membuktikan bahwa apa yang dia katakan adalah benar.
“Su, tolong berhenti bermimpi!”
“Aku tidak akan pernah jatuh cinta dengan wanita sepertimu… Jika memang ada kehidupan lampau yang kamu sebutkan, maka apa yang kuberikan padamu di kehidupan lampau bukanlah cinta. Alasan kenapa dia pergi Pekaranganmu hanya agar kamu diam dan tidak mengganggunya, itu saja..."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
Roman d'amourPenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...