Shen Mingqing menangis dan tersenyum, lalu mencium wajah kecil Yuanyuan yang seputih salju dan lembut, "Bu, sayangku, lihatlah kamar pribadi yang diberikan ayah kepadaku. Ibu menyimpannya untuk sayang kecilku untuk dijadikan mas kawin bagi Yuanyuan saat dia besar nanti." up. ,Apakah itu bagus?" , dengan senyuman seterang bunga.Xiao Yuan, melihat ibunya tersenyum begitu indah padanya, menyeringai dengan gembira dan menyatakan pengampunannya kepada ibunya Piao Piao.
“Yang Mulia, apakah Anda melihat betapa bahagianya Yuanyuan tersenyum?”
Shen Mingqing memegang Yuanyuan dan menunjukkannya kepada Jamel Xiao.
Xiao Yuan kecil tertawa terbahak-bahak hingga mulutnya berair. Jamel Xiao dengan hati-hati menyekanya dengan saputangan dan berkata dengan lembut: "Biarkan aku memelukmu..." Setelah mengatakan itu, dia meraih tangan Xiao Yuan Kecil.
Meskipun Xiao Yuan baru berusia enam bulan, dia masih sangat berdaging.
Setelah ditahan dalam waktu yang lama, tubuh halus Shen Mingqing dan dagingnya yang mahal benar-benar tidak tertahankan.Selain itu, Shen Mingqing juga ingin anak-anak Xiao Yuan lebih dekat dengan Xiao Yuan, agar Jamel Xiao semakin mencintai Xiao Yuan.
Oleh karena itu, Shen Mingqing berpura-pura tidak melihat uluran tangan pengasuhnya dan langsung menyerahkan anak Xiao Yuan kepada Jamel Xiao.
Putri kecilnya, yang berbadan besar dan harum dengan susu, jatuh ke pelukan Jamel Xiao dan memberikan senyuman ompong kepada ayahnya... Perasaan ini... sungguh ajaib.
Sudut mulut Jamel Xiao sedikit terangkat, satu tangan besar memeluk Xiao Yuan dengan erat, dan tangan lainnya dengan hati-hati melindungi leher Xiao Yuan...
Para pelayan di sekitarnya terkejut dan merasa bahwa mereka harus mengevaluasi kembali Selir Shen yang menawan ini. tempat di hati sang pangeran.
Shen Mingqing menyerahkan anak Xiao Yuan tanpa beban psikologis sama sekali.
Setelah melihat ke halaman, Shen Mingqing sangat puas dengan halaman tersebut. Dia memegang akta tanah di tangannya. Baru kemudian dia mengerti mengapa dia melihat kata "Rumah Shen" tergantung di plakat rumah besar ini ketika dia keluar dari mobil.
Bagi Shen Mingqing, semakin sedikit uangnya, semakin baik. Siapa yang bisa menjamin bahwa dia akan disukai seperti sekarang di masa depan? Dia harus menabung lebih banyak mahar untuk Yuanyuan.
Para Zhuangzi ini mendapat penghasilan setiap tahun, selama mereka punya uang di kantong, hidupnya akan selalu lebih mudah. Jika tidak berhasil, gunakan saja uang untuk membersihkan jalan.
Shen Mingqing merasa nyaman, dan memandang Jamel Xiao semakin enak dipandang.
Jamel Xiao sangat memperhatikannya, haruskah dia berusaha sebaik mungkin untuk menyenangkannya?
Namun Jamel Xiao tidak kekurangan apa-apa, satu-satunya cara dia menyenangkan hatinya adalah dengan membuat nasi isi, dan akibat dari antusias adalah rasa sakit di punggung.
Saya benar-benar ingin bertanya pada Jamel Xiao apakah dia bisa mengubahnya ke yang lain?
Setelah menggendong Yuanyuan dan berjalan mengelilingi rumah lagi, Yuanyuan merasa sedikit lapar, dia mengulurkan tangannya ke arah pengasuh dan berkata "hmm" di mulutnya.
Jamel Xiao sedikit bingung, jadi dia melihat ke arah Shen Mingqing, dan Shen Mingqing mencibir, "Yuanyuan lapar...dia tidak haus atau lapar..." Jika
anak Yuanyuan lapar, dia akan mencari perawatnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...