bab 69

217 29 0
                                    


Tulisan tangan kakakku masih anggun dan anggun.

Orang di atas pertama kali bertanya kepada Shen Mingqing apakah semuanya baik-baik saja, dan apakah keponakan kecilnya baik-baik saja? Ia juga mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja dengan ayah dan keluarganya, ia telah melewati masa musim gugur dan akan berangkat ke Beijing pada bulan Maret atau April tahun depan untuk mengikuti ujian kekaisaran dan ujian kekaisaran.

"Saudara telah melewati Qiuwei dan merupakan Jieyuan nomor satu..."

Shen Mingqing berseri-seri dengan gembira.

Dia tahu kakaknya akan baik-baik saja, karena kakaknya adalah Xiao Sanyuan. Dia hanya tidak menyangka bahwa Qiu Wei akan mendapat peringkat setinggi itu kali ini, jadi bisakah dia membayangkan seperti apa rupa saudaranya ketika dia meminum afrodisiak?

Shen Mingqing sangat gembira.

Jieyuan? !

Jamel Xiao mengangkat alisnya, mengambil surat dari tangan Shen Mingqing dan membacanya.

Hal pertama yang menarik perhatiannya adalah kaligrafi yang indah. Jamel Xiao sebenarnya pernah melihat kaligrafi Shen Mingchun sebelumnya. Kalender kayu sederhana Shen Mingqing memiliki tanda tangan Shen Mingchun di atasnya.

Jadi terlihat bahwa surat ini memang ditulis oleh Shen Mingchun.

Setelah melihatnya dengan santai beberapa kali, dia mengembalikan surat itu ke Shen Mingqing.

Dia tidak menyangka bahwa saudara laki-laki Qing Qing sangat berbakat dan terpelajar, dia awalnya memberikan dana seribu tael hanya karena dia adalah saudara laki-laki Qing Qing, dan dia juga sangat rajin dan rajin belajar, dan dia tahu dia merasa kasihan pada saudara perempuannya.

Saya tidak menyangka dia menjadi orang yang berbakat.

Kandungan emas Jieyuan Jiangsu Qiuwei benar-benar bebas dari kelembapan. Dalam ujian gabungan dan ujian istana bulan April tahun depan, seorang Jinshi pasti tidak akan bisa lulus.

“Jika kamu berencana untuk mengikuti ujian bersama dan ujian istana pada bulan April, maka saudaramu akan berangkat setelah tahun baru, jadi dia harus pergi ke Beijing terlebih dahulu,”

Jamel Xiao meletakkan surat itu dan berkata.

Baru pada saat itulah Shen Mingqing menyadari bahwa Jamel Xiao benar. Dibutuhkan waktu dua bulan untuk sampai ke ibu kota dari Suzhou, bahkan jika dia melalui Kanal Besar Beijing-Hangzhou.

Beginilah cara dia mengembara ke ibu kota. Adikku perlu tinggal di ibu kota sebentar untuk mengatasi masalah aklimatisasinya. Pada jaman dahulu tidak sesederhana ujian zaman sekarang, kalau besok ikut ujian, hari ini saja bisa ikut.

Adikku masih harus belajar di ibu kota, bertemu teman, dll.

“Di mana saudara tinggal?”

Shen Mingqing sedikit cemas.

Dia harus mengurus kediaman kakaknya terlebih dahulu agar kakaknya bisa tinggal di sana ketika dia datang, dan dia tidak bisa menunda pemeriksaan dan pemeriksaan istananya.

Jika Jamel Xiao tidak menyebutkan bahwa dia tidak tahu berapa hari yang dibutuhkan untuk menjadi bersemangat sebelum dia dapat bereaksi. Jika dia tidak dapat mengingatnya, bukankah hal itu akan menunda bisnis kakaknya? ! Setiap tahun selama ujian kekaisaran dan ujian kekaisaran di ibu kota, orang-orang berbakat dari seluruh dunia berkumpul.Tidak mudah untuk menyewa rumah atau penginapan, jadi harus dilakukan pengaturan terlebih dahulu.

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang