Di ruang belajar.“Saya telah bertemu Raja Lang,”
Shen Mingchun menegakkan punggungnya dan memberi hormat yang serius kepada Jamel Xiao.
Hadiah ini sebagai ucapan terima kasih kepada Raja Lang Xiao Jingyan karena telah merawat adik perempuannya yang konyol dan memperlakukan adiknya dengan tulus, juga untuk meminta Raja Lang agar terus memperlakukan adiknya dengan baik di masa depan.
Jika demikian, saat ini Qing Qing masih hanya seorang selir kecil, maka Shen Mingchun tidak akan meminta hal ini, dia hanya akan secara diam-diam membantu adiknya untuk naik ke tampuk kekuasaan. Namun, karena Lang Wang Xiao Jingyan agak tulus terhadap adiknya, dia berani bertanya padanya.
Lang Wang Xiao Jamyan memegang buku sejarah di tangannya dan memandang pemuda di depannya.
Apakah dia saudara laki-laki Qing Qing?
Yah...
tidak sama sekali.
Qingqingnya lembut dan konyol, dengan mata cerah yang bisa melihat semuanya dalam sekejap, tapi mata kakaknya seperti kolam dalam tanpa ombak... Bagaimana bisa seorang sarjana muda seperti itu bisa begitu tulus? Dari pemerintah?
Sesuatu yang menarik.
“Bangun.”
Lang Wang Xiao Jingyan mengangkat gulungan di tangannya dan berkata dengan santai, “Duduk.”
Shen Mingchun menerima perintah itu, mendatangi kursi Grand Master, mengangkat ujung jubahnya, dan duduk.
Seorang pelayan menyajikan teh harum Shen Mingchun.
“Baru saja keluar dari selir?" Jamel Xiao duduk di belakang meja dan mengobrol santai dengan Shen Mingchun.
Shen Mingchun meninggalkan kesan yang baik padanya, dan Jamel Xiao bersedia meluangkan waktu untuk memberikan bimbingan kepada Shen Mingchun. Jika tidak, hanya demi wajah Shen Mingqing, dia akan disuguhi teh untuk mengantar para tamu.
“Tepat sekali.”
“Aku sudah hampir dua tahun tidak bertemu selirku, dan keluargaku sangat merindukannya.” “
Yuanyuan sangat manis, sangat mirip dengan Qing Qing ketika dia masih kecil.”
Memikirkan keponakan kecilnya yang gemuk, Shen Ming Chun Bian mau tidak mau melunakkan ekspresinya, menjadi lebih lembut dan tampan.
apakah itu benar-benar seperti Qing Qing ketika dia masih kecil?"
Jamel Xiao tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya setelah menahan diri.
Betapa lucunya jika Qing Qing terlihat seperti ini ketika dia masih kecil?
Topik antara keduanya dibuka oleh Qingqing dan Yuanyuan, dan jarak di antara mereka diperpendek dalam sekejap, sesuatu yang tidak mereka duga pada awalnya.
Jamel Xiao secara acak mengajukan beberapa pertanyaan untuk menguji Shen Mingchun, dan menemukan bahwa Shen Mingchun berpengetahuan luas dan berpengalaman, jadi dia mau tidak mau mengubah pembicaraan santai sebelumnya menjadi pembicaraan yang menghangatkan hati.
Keduanya bahkan membicarakan beberapa masalah politik.
Jamel Xiao menemukan bahwa pendapat politik Shen Mingchun sangat canggih dan unik, dan beberapa pendapatnya bahkan bertepatan dengan pendapatnya, tetapi pendapat tersebut sama sekali tidak seperti apa yang dapat dia tunjukkan pada usianya. Hal ini membuat Jamel Xiao tertarik. Dia ingin mengetahui seberapa dalam Shen Mingchun. Mereka berdua berbicara sampai larut malam dan sangat menikmati diri mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...