Pangeran Xiao Jingrui tidak mau mengerti mengapa ayahnya memperlakukannya seperti ini!Apakah semua yang dia lakukan terlihat seperti badut di mata ayahnya? !
Dia memaksa istana!
Dia mencoba untuk memaksa istana... Tapi mengapa Marquis Dingjun ditangkap oleh Tentara Shenshu Chong Guogong begitu dia memasuki halaman dalam istana? Kenapa dia begitu tidak bahagia? Apa kesalahannya?
Xiao Jingrui memandang Kaisar Ming Yong yang sudah tua dengan marah dan bertanya: "Mengapa?"
Mengapa kamu memperlakukannya seperti ini? !
Apa kesalahannya? !
Mengapa dia kehilangan posisinya sebagai pangeran? !
Apakah karena dia tidak dilahirkan dari Selir Zhen?
Ayah terlalu berat sebelah!
Saya tidak yakin!
Saya tidak yakin!
Mahkota emas Xiao Jingrui terbelah, rambutnya acak-acakan, jubah naga emas bercakar lima berlumuran darah, dan Kaisar Ming Yong di singgasana naga yang gila dan kejam meraung, melampiaskan kebencian di dalam hatinya.
Kaki Kaisar Mingyong ditutupi selimut tebal di kursi naga, dan wajah lamanya tersembunyi di balik cahaya lilin yang berkelap-kelip. Orang-orang tidak dapat melihat wajahnya dengan jelas, dan mereka bahkan tidak tahu bahwa matanya terbuka. Masih tertutup.
Namun, meski harimau tersebut akan mati, tidak ada yang berani membuka kelopak matanya untuk melihat apakah ia masih mati.
Sebab, mungkin suatu saat nanti, harimau sakit yang jelas-jelas akan mati karena usia tua ini akan melompat dan memanen nyawa Anda di akhir hayatnya!
"Apakah menurutmu aku terlalu berpihak pada Selir Zhen dan putranya? Jadi, kamu ingin melengserkan posisi putra mahkotamu dan memberikannya kepada Lao Wu? "Suara Kaisar Ming Yong pelan dan pelan, seolah-olah dia sedang berjuang, tapi itu masih sulit untuk mengabaikan makna keagungan seorang raja.
"Jing Rui... kamu berpikiran sempit, menjual posisimu, tidak kompeten dan melakukan sabotase pekerjaan, menerima suap dan melanggar hukum, tidak memiliki integritas moral, dan membentuk kelompok untuk keuntungan pribadi... Aku telah memberimu terlalu banyak peluang... tapi apa yang kamu lakukan? Kamu tidak memanfaatkannya sekali pun... ... "Kaisar Mingyong terbatuk dua kali. Kasim He De di belakangnya memandang Kaisar Mingyong dengan sedikit khawatir dan membawakannya secangkir teh hangat. Kaisar Mingyong melambaikan tangannya dan melanjutkan: "Jing Rui, kamu telah ditunjuk sebagai pangeran. Hanya karena kamu adalah putra sah... Tapi, hanya putra sah... tidak bisa duduk di posisi ini. "
Kaisar Mingyong menepuk-nepuk kursi naga di bawahnya.
"Selebihnya... beritahu aku..."
Kaisar Ming Yong perlahan menunjuk ke arah Adipati Chong Guo yang menjaga di belakangnya.
Baru pada saat itulah sang pangeran menyadari bahwa yang berdiri dalam kegelapan di belakang Kaisar Ming Yong tidak lain adalah Lord Chongguo, dewa perang yang melindungi negara di Da Su, yang telah menyebabkan semua usahanya sebelumnya sia-sia.
Apa yang ayah ingin dia katakan?
Entah kenapa, Pangeran Xiao Jingrui tiba-tiba merasa bahwa apa yang dikatakan Adipati Chong Guo pastilah sesuatu yang tidak ingin dia dengar.
“Nenek moyang keluarga Xie telah memutuskan bahwa jika kaisar saat ini adalah penguasa yang bijaksana, dia akan melindungi keluarga Xiao dan tidak pernah berpikir dua kali. Jika orang yang berkuasa adalah orang yang tidak memiliki kebajikan atau bakat, dia dapat menjadikan dirinya sebagai penguasa. Kaisar."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...