Sebagai wanita hamil dengan perut buncit, Shen Mingqing bekerja keras untuk mengurangi kehadirannya.Namun, hampir semua orang di istana tahu bahwa Selir Zhen sakit parah. Kaisar memanggil selir hamil dari rumah pangeran kelima Xiao Jingyan untuk merayakan pernikahan Selir Zhen. Semua orang di istana sangat ingin tahu tentang Shen Mingqing.
Di mana Shen Mingqing bisa bersembunyi jika dia bisa? !
Setelah memasuki istana, Shen Mingqing merasakan tatapan yang tak terhitung jumlahnya jatuh ke tubuhnya, baik secara eksplisit maupun sembunyi-sembunyi.Bahkan jubah bulu cerpelai yang tebal tidak dapat menghalangi daya tembus tatapan mereka.
Shen Mingqing menundukkan kepalanya lagi dan lagi, berharap dia bisa menyusut menjadi bola.
Dia hanya mengikuti Selir Ye dalam langkah kecil, dengan Dong Huan dan Bibi Shen mendukungnya saat dia berjalan.Dia hanya menatap ujung sepatunya, tidak pernah berkeliaran.
Oleh karena itu, Shen Mingqing tidak tahu ke mana mereka pergi. Dia hanya merasa ada banyak pintu. Kakinya terasa lemas dan perutnya terasa berat saat dia berjalan. Tepat ketika Shen Mingqing diam-diam khawatir dan tidak tahu di mana akhirnya mereka sampai di Istana Pangeran Lang. Rombongan itu akhirnya berhenti di depan sebuah istana.
Shen Mingqing mengangkat kepalanya dan melirik... Bajingzhai.
Di sinilah? !
Meskipun dia merasa curiga di dalam hatinya, Shen Mingqing masih mengikuti orang-orang dari Istana Pangeran Lang dengan patuh.
Begitu saya masuk, sudah ada orang di dalam.
Suara wanita mengobrol dan menyapa satu sama lain terdengar, dan ruangan tiba-tiba menjadi hidup.
“Salam untuk Putri Mahkota, salam untuk Putri Qing, salam untuk Putri Huai…”
Putri Lang memimpin orang-orang dari Istana Pangeran Lang untuk menyambut Putri Mahkota dan yang lainnya.
Shen Mingqing dan Selir Ye juga menjadi lebih pendek pada saat yang sama dan menyapa semua putri.
Siapa yang memanggil kakaknya yang berada tepat di depan pangeran?
Shen Mingqing sedang menghitung dalam pikirannya bahwa Putri Ling dan Putri Duan sepertinya belum tiba.
“Ayo bangun…”
“Putri Lang, kamu terlambat. Kita sudah lama mengobrol di sini…”, Putri Mahkota Gao Yurong tersenyum dan dengan hangat melangkah maju untuk membantu Putri Lang Qin Junzhen.
Seolah-olah bukan Gao Yurong miliknya yang berencana mempersulit Pangeran Lang di Istana Pangeran.
Meskipun Putri Lang tidak menunjukkan banyak kasih sayang, dia menunjukkan senyuman yang membuatnya bahagia saat Tahun Baru Imlek, dan meminta putra dan putrinya untuk mengajukan pertanyaan kepada Putri Mahkota dan para tetua.
Kemudian, Istana Pangeran Duan membawa semua orang dari istana untuk memberi penghormatan kepada Putri Lang, dan kemudian, anggota klan dari setiap keluarga memberi penghormatan kepada Putri Lang.
Sungguh makanan yang sibuk dan hidup.
Setelah saling menyapa, pelayan istana kecil itu membawa orang-orang dari Istana Pangeran Lang ke ruangan lain untuk beristirahat.
Shen Mingqing menghela nafas lega ketika dia tiba di ruang istirahat Istana Pangeran Lang.
Meskipun dia bukan seorang selir, dialah yang ingin merayakan pernikahan Permaisuri Zhen, dan dia diberi perlakuan istimewa dan memiliki kamar terpisah untuk beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomantiekPenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...