"Hamil...hamil..."Shen Mingqing merasa sangat bahagia hingga dia tidak bisa pulih dari keterkejutannya.
Dia selalu bermimpi memiliki bayi di halaman belakang Istana Pangeran Lang, namun dia tidak pernah menyangka akan hamil secepat itu.
Untuk sesaat, Shen Mingqing tidak bisa menahan tangis kegirangan.
Hebat, dia akhirnya tidak perlu lagi khawatir akan dilupakan oleh Jamel Xiao di halaman belakang istana yang dalam ini. Meskipun Jamel Xiao tidak melihat wajah biksu itu, dia akan melihat wajah Buddha dan memperlakukannya dengan lebih baik.
Shen Mingqing mengulurkan tangan dan menyentuh perutnya, ada bayi di dalamnya, sungguh ajaib.
Jamel Xiao juga terkejut sekaligus senang.
Karena tertarik dengan posisi tersebut, tentu ia berharap dapat memiliki anak sebanyak-banyaknya, sehingga ia dapat memilih ahli waris terbaik di antara anak-anaknya.
Tapi dia tidak punya apa-apa. Hanya sang putri yang memiliki seorang putra dan putri, dan selir Ye memiliki seorang putri. Mereka hanya memiliki sedikit ahli waris.
Sebelum Shen Mingqing dan Su Xuehen memasuki rumah, dia tinggal di rumah selirnya Zhang selama setengah tahun, tetapi dia gagal untuk hamil anak.Tidak ada yang tahu betapa cemasnya perasaannya.
Sekarang Shen Mingqing baru saja memasuki rumah, dan dia hanya memanjakannya beberapa kali, dan dia hamil.
Dia memang orang yang beruntung!
Hal baik akhirnya terjadi di Rumah Pangeran Lang baru-baru ini.
"Selamat kepada pangeran, selamat kepada pangeran..."
"Selamat kepada Tuan Shen, selamat kepada Tuan Shen..."
Kasim Laixi bereaksi paling cepat dan memimpin semua orang untuk berlutut dan beribadah.
“Hadiah!”
Lang Wang Xiao Jingyan mengangkat alisnya dan tersenyum cerah. Dia tersenyum pada orang-orang di Halaman Liyu yang berlutut di kaki mereka dan berkata, “Setiap orang di Halaman Liyu akan diberi hadiah uang dua bulan…” “
Terima kasih, Yang Mulia!”
Semua orang di Halaman Liyu berkata. Dia menjawab dengan riang.
Ini adalah berita bagus.
Tuan Shen mereka sedang hamil.
Hebat...
Dong Huan dan Chun Mian, dua pelayan Li Yuyuan, sangat bahagia hingga mereka tidak tahu harus berkata apa.Tidak ada yang tahu lebih baik dari mereka, apa arti kehamilan Shen Mingqing? Ini berarti Tuan Shen mereka akhirnya berdiri tegak di halaman belakang Istana Pangeran Lang dan tidak lagi seperti rumput bebek.
Chun Mian sangat senang hingga air mata mengalir di matanya.
"Bagaimana dengan milikku?! Apa hadiahnya untukku?!"
Shen Mingqing memukul saat setrika masih panas dan memberikan tangan putih lembut kepada Jamel Xiao, menatapnya dengan tatapan hadiah.
Ada hadiah dari seluruh Halaman Liyu Sebagai pahlawan hebat, dia harus diberi hadiah apa? !
Melihat Shen Mingqing yang menawan, Jamel Xiao merasa senang sekaligus tidak nyaman.
Syukurlah, seorang bayi baru akan segera lahir di Istana Pangeran Lang. Sayangnya, dia sudah menggendongnya selama lebih dari setengah bulan, dan sekarang, dia harus menahannya selama beberapa bulan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
Storie d'amorePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...