bab 54

229 32 0
                                    



Shen Mingqing terkejut dan langsung terbangun.

Di bawah cahaya lilin, dia melihat orang yang menyentuh wajahnya adalah Lang Wang Xiao Jingyan.

Hati Shen Mingqing menjadi rileks, dan dia tidak bisa lagi menahan rasa takut di hatinya, Dia melemparkan dirinya ke pelukan Jamel Xiao dan merentangkan tangannya di leher Jamel Xiao, seperti burung yang panik.

Jamel Xiao merasa sedikit patah hati saat melihatnya, dia tahu bahwa Shen Mingqing telah menderita.

Nenek Shen mengirim seseorang untuk menemukannya dan memberitahunya bahwa Shen Mingqing mengalami beberapa gerakan janin. Jamel Xiao sangat khawatir dan mencari alasan. Dia masih harus melihatnya dengan matanya sendiri sebelum dia bisa merasa lega.

Dia tidak menyangka Shen Mingqing akan tidur begitu nyenyak, dia hanya menyentuh wajahnya dengan lembut dan dia bangun.

Sepertinya Mingqing benar-benar kelelahan.

“Qingqing, terima kasih atas kerja kerasmu." Dia

tidak bisa beristirahat di tengah malam. Dia harus berdoa memohon berkah dan berjalan kembali dalam kegelapan. Dia masih hamil dan sangat lemah, tetapi peraturan istana tidak bisa ' jangan dilanggar...

Xiao Jamel memeluk Shen Mingqing dan berbisik, dia berkata, merasa kasihan di dalam hatinya.

Namun kenyataannya, dengan fisik Shen Mingqing yang bagus, dia tidak akan lelah sama sekali karena berjalan-jalan ini, dia takut.

Shen Mingqing memikirkan tangki ikan teratai hijau yang tidak normal di kamar Selir Zhen. Dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling dengan hati-hati. Shen Mingqing dan yang lainnya tidak ada di dalam ruangan. Mungkin Xiao Jamel meminta mereka pergi. Shen Mingqing menjilatnya. Menjilatinya. di sudut mulutnya, dia bertanya pada Jamel Xiao dengan suara rendah: “Apakah nyaman untuk berbicara sekarang?”

Jamel Xiao sedikit terkejut.

Shen Mingqing yang dia kenal belum pernah memiliki ekspresi seserius ini sebelumnya. Dia mengangguk dan berkata, "Ada orang yang menonton di luar. Kamu bisa mengatakan apa pun yang kamu mau.."

Shen Mingqing meraih lengan baju Jamel Xiao, jantungnya berdebar kencang.

Tidak ada bukti atas apa yang akan dia katakan, itu hanya tebakan. Dia tidak tahu apakah Jamel Xiao akan mempercayainya, dan dia mungkin mengira dia sedang membuat keributan, tapi intuisinya mengatakan itu padanya. dia harus memberi tahu Jamel Xiao tentang tangki ikan Qinglian.

Setelah menenangkan pikirannya dan mengatur kata-katanya, Shen Mingqing menatap mata Jamel Xiao dan berkata perlahan: "Saat saya merayakan Malam Tahun Baru untuk Selir Zhen, saya dibangunkan oleh suara tetesan air..." Ketika Xiao Jamel mendengar Shen Mingqing

Ketika berbicara tentang Selir Zhen, senyuman di wajahnya perlahan menghilang, dan ketika dia mendengar suara tetesan air, ekspresinya menjadi sangat serius.

"Sisik emas dan sabuk giok di tangki ikan teratai hijau di istana Selir Zhen aktif secara tidak normal. Ekor ikannya mengepak dan bergoyang, membuat suara air beriak dan jatuh... Saya melihat Selir Zhen sangat terganggu sehingga banyak sehingga dia tidur sangat tidak stabil, jadi saya curiga inilah penyebab sebenarnya yang menyebabkan Selir Zhen sering pusing dan pingsan."

Shen Mingqing tidak bisa menceritakan pengalaman hidupnya di masa lalu, jadi dia awalnya berencana untuk mengarang cerita, seperti apa terjadi pada sebuah keluarga kaya di Suzhou, tapi satu kebohongan membutuhkan ratusan kebohongan.

Shen Mingqing bertanya-tanya apakah dia tidak bisa menipu IQ Jamel Xiao, jadi dia hanya menyatakan kecurigaannya secara langsung, meninggalkan Jamel Xiao untuk menilai sisanya.

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang