bab 40

258 27 0
                                    



Dong Huan menghibur Shen Mingqing Meskipun mereka tidak punya hak untuk mengatakan tidak, mungkin pangeran akan merasa kasihan dan mengambil inisiatif untuk menyelamatkan Shen Mingqing memasuki istana?

Itu yang terbaik.

Shen Mingqing juga berharap demikian di dalam hatinya.

Dia tidak pernah ingin memasuki tempat seperti istana.

Dalam beberapa hari setelah Shen Mingqing, Jamel Xiao membawakannya surat dari rumah.

Itu ditulis oleh saudara laki-laki saya.

Shen Mingqing merasakan jantungnya berdetak lebih cepat, jadi dia membuka surat itu di depan Jamel Xiao, dan membacanya dengan cepat.Ketika kakaknya mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja di rumah, penyakit ayahnya sudah lama sembuh, dan dia melanjutkan belajar di Ziyang Akademi

Shen Mingqing akhirnya merasa lega semuanya aman di rumah.

Setelah memeluk Jamel Xiao dan bertingkah genit untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, dan dicium oleh Jamel Xiao hingga seluruh tubuhnya lemas, hati Shen Mingqing benar-benar tenang dan depresinya hilang.

Saat Tahun Baru semakin seru, rumah menjadi semakin sibuk.

Hanya Liyuyuan yang tetap diam, tanpa sedikit pun kegembiraan atau kesibukan.

Semakin mendekati tahun baru, Jamel Xiao semakin sibuk.

Setelah mengirim surat terakhir, sudah setengah bulan sejak dia datang ke Liyuyuan Dong Huan merasa sedikit cemas, tetapi Shen Mingqing tidak peduli sama sekali.

Di masa lalu, ketika dia menginginkan sesuatu dari seseorang, dia selalu mengingatnya; sekarang dia tidak punya apa-apa lagi untuk diminta, dia telah melemparkan sang pangeran ke tembok.

Arang perak di ruangan itu begitu hangat hingga membuat orang mengantuk, Shen Mingqing hidup seperti babi kecil.

Setelah sarapan setiap hari, ketika saya merasa mengantuk, saya merangkak kembali ke tempat tidur yang empuk dan hangat dan tidur siang lagi, sampai saya bangun secara alami.

Saat dia bangun, mungkin sudah waktunya makan siang. Setelah makan siang, Dong Huan akan membantunya berjalan keliling halaman dua kali, lalu kembali ke rumah. Jika dia tidak mengantuk, dia akan mengobrol dan membaca buku. , atau membuat beberapa hal kecil yang menarik...

Di malam hari, setelah makan malam, Shen Mingqing akan menyuruh orang mengunci pintu halaman lebih awal, sehingga para pelayan Liyu Yuan dapat beristirahat lebih awal...

Makan dan minum setiap hari, sangat bahagia .

Sejak dia mengetahui dirinya hamil, Shen Mingqing secara sadar tidak pernah meninggalkan gerbang Liyuyuan.

Terlepas dari apakah seseorang memiliki niat untuk menyakiti bayi dalam perutnya, jika dia tidak keluar, kemungkinan untuk disakiti dengan sendirinya akan lebih kecil. Bagaimanapun, dia memiliki temperamen yang suka duduk, dia pada dasarnya tidak menyukai keaktifan dan bisa tinggal di rumah.

Dia tidak merasa tertekan, tapi menikmatinya.

Saat dia bosan, dia meminta Dong Huan untuk mencari Xiao Hai.

Ada banyak sekali buku di ruang kerja Jamel Xiao, termasuk segala jenis buku.

Jika Anda ingin membaca sebuah cerita, biarlah Dong Huan meminjam "Catatan Sejarah".

Jika dia ingin membaca berbagai buku, dia akan meminta Dong Huan untuk meminjam "Koleksi Makanan dan Minuman", "Taman Kucing", "Sejarah Serangga", "Qingyan Lu"... dan seterusnya... Kadang-kadang, itu akan menjadi

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang