Shen Mingqing benar-benar merasa tidak nyaman di perutnya ketika dia berada di halaman putri sebelumnya, tapi sekarang dia baik-baik saja.Dia tidak pernah berencana untuk mengeluh kepada Jamel Xiao atau menyebabkan masalah padanya.Oleh karena itu, ketika Jamel Xiao bertanya padanya, dia hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum manis, mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan tidak terjadi apa-apa.
Jamel Xiao memegang tangan kecil mulus Shen Mingqing, bagaimana semuanya bisa baik-baik saja? Dia menjadi pucat ketika seseorang datang untuk melaporkan bahwa Shen Mingqing disuruh berdiri sebentar di kamar sang putri.
“Ayo, hubungi Dr.Zhou.”
Jamel Xiao memutuskan untuk memanggil dokter untuk memeriksanya, jika tidak, dia tidak akan merasa nyaman.
Melihat sikap tegas Jamel Xiao, Shen Mingqing duduk dengan patuh dan mendengarkan pengaturan Jamel Xiao.
Para pelayan dengan cepat membawakan teh, makanan ringan, dll untuk Jamel Xiao.
Dokter Zhou datang dengan sangat cepat. Setelah memeriksa denyut nadi Shen Mingqing, dia berkata, "Tidak ada yang serius. Saya hanya sedikit terkejut. Saya bisa membuat sup yang menenangkan untuk diminum..."
Shen Mingqing mengira obatnya terdiri dari tiga bagian. racun. Dia sedang mengandung bayi. Lebih baik tidak minum jika bisa.
Bagaimanapun, dia baik-baik saja.
Untuk membuktikan bahwa tidak ada yang salah dengan dirinya, Shen Mingqing bahkan memakan semangkuk penuh telur merpati kukus dan sarang burung di depan Jamel Xiao, hingga dia membuang semangkuk sup yang menenangkan.
Setelah menyuruh Dokter Zhou pergi dan hanya menyisakan beberapa pembantu kepercayaannya di rumah, Nenek Shen membawa pembantu lainnya dan menikah.
Jamel Xiao menggendong Shen Mingqing di pangkuannya dan berpikir sejenak, "Aku gemuk lagi..."
Benda itu berat dan terasa sangat nyaman di tangan.
Shen Mingqing tersenyum cerah.
Gemuk itu enak...
Gemuk berarti bayi dalam perutnya memiliki banyak nutrisi yang harus diserap dan pasti akan tumbuh kuat dan gemuk.
Jamel Xiao merasa ibunya sangat nakal, dan dia takut ibunya juga anak nakal di perutnya.
Dia sangat menginginkan anak nakal yang tidak takut padanya.
Putra sulungnya Xiao Xuan dikontrol dengan sangat ketat oleh Putri Lang sehingga dia telah kehilangan kepolosan lucu yang seharusnya dimiliki seorang anak kecil, dan dia seperti seorang sarjana tua di usia muda.
Menyenangkan juga memiliki anak laki-laki gendut yang nakal.
“Qingqing, apakah kamu sedih karena dihukum?"
Jamel Xiao memainkan tangan kecil Shen Mingqing.
Shen Mingqing menemukan bahwa Jamel Xiao semakin suka menggendongnya seperti anak kecil akhir-akhir ini. Dia sedang hamil. Dia tidak menggendong satu, tapi dua, dan dia tidak merasa lelah.
Mendengarkan Jamel Xiao bertanya padanya apakah dia merasa sedih karena dilarang, Shen Mingqing membuka matanya yang cerah dan menggelengkan kepalanya, "Tidak, saya merasa sangat baik. Anda tahu, sekarang musim dingin, tidak ada pemandangan, dan saya hamil dan main-main di luar. Apa yang membuatmu gemetar? Lebih baik tinggal di rumah, makan dan tidur, dan tidur dan makan..."
Shen Mingqing mengatakannya dengan percaya diri dan tanpa rasa bersalah.
Jamel Xiao menyadari bahwa Shen Mingqing selalu bisa mengatakan hal buruk pada sekuntum bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...