bab 24

229 29 0
                                    



Shen Mingqing tidak peduli betapa jeleknya wajah para wanita di Istana Pangeran dan Istana Pangeran Qing, bagaimanapun, dia berasal dari Istana Pangeran Lang.

Yang harus dia lakukan hanyalah memeluk paha Raja Lang dan Putri Lang.

Dia melangkah maju dan tidak hanya menghilangkan kekhawatiran Putri Lang, tetapi juga menyelamatkan muka istana Pangeran Lang. Dia juga bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan 1.800 tael perak. Ini adalah hal baik yang membunuh tiga burung dengan satu batu, bagaimana bisa dia merindukannya? !

Adapun rasa terima kasih Su Xuehen? !

Dia tidak membutuhkannya!

Dia tidak melakukannya demi Su Xuehen.

Selain itu, Su Xuehen mungkin berpikir bahwa inilah yang harus dia lakukan...

Shen Mingqing memandang Su Xuehen, dan setelah tertegun sejenak, dia dengan tenang membungkuk kepada Shen Mingqing, dan kemudian duduk dengan tenang, tanpa sedikit pun rasa terima kasih atau rasa syukur di matanya. Khawatir.

Shen Mingqing memiliki keberuntungan di hatinya.

Kamu melihat? !

Shen Mingqing tidak repot-repot memperhatikan Su Xuehen, dan mulai dari Istana Pangeran seperti yang dilakukan Wan'er Putri Qing barusan.

Ziyun dari Istana Pangeran dengan santai melemparkan lima dan tiga, lalu memandang Shen Mingqing dan tersenyum sedikit, "Sepertinya aku tidak mampu membelikanmu segelas anggur ..."

Shen Mingqing tersenyum padanya wajahnya, tapi dia menangis di dalam hatinya.

Ziyun ini sekilas adalah orang kepercayaan Putri Mahkota. Dia berpakaian bagus. Jika dia membelikannya segelas anggur, dia bisa menjualnya seharga seratus tael perak.

"Sayang sekali..."

kata Shen Mingqing.

Ziyun hanya mengira Shen Mingqing bersikap sopan, namun kenyataannya, Shen Mingqing mengatakan yang sebenarnya.

Ketika mereka tiba di Rumah Pangeran Qing, Putri Qing menatap Shen Mingqing dengan marah, lalu menunjuk seorang selir dengan kulit halus dan pakaian merah muda, dan memintanya untuk mengambil dadu dari Shen Mingqing.

Untuk memasukkan selir Raja Lang ke dalam permainan, dia juga berhubungan dengan orang kepercayaannya, Wan'er.

Tanpa diduga, orang yang berhati besar dan bebal ikut campur di tengah jalan.

Meskipun dia tidak tahu mengapa Putri Mahkota membuat Su Xuehen mabuk, dia tidak melakukan apa yang diperintahkan Putri Mahkota, dia tidak tahu bagaimana Putri Mahkota akan menegurnya setelah itu.

Ketika dia memikirkan hal ini, wajah Putri Qing menjadi semakin jelek.

Pangeran Qing biasa-biasa saja dan tidak kompeten. Jika dia tidak memeluk erat paha Putri Mahkota, tidak akan ada tempat bagi Putri Qing mereka dalam perjamuan seperti ini di Beijing.

Shen Mingqing tidak peduli apa yang dipikirkan Putri Qing. Dia dengan penuh semangat memperhatikan jenis dadu apa yang akan dilempar oleh selir berpakaian merah muda itu. Dia melihat tangan putih lembut itu bergetar lembut beberapa kali dan melempar dadu... enam, satu. .

Shen Mingqing segera tersenyum seperti bunga, "Mingqing beruntung, kamu harus membelikanku segelas anggur."

Shen Mingqing sudah cantik dan menawan, dan senyum tulus ini seperti bunga yang mekar, manis dan memabukkan, dan semua wanita di taman sedang mabuk. .

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang