Mengapa dia juga menghadiri pesta melihat bunga plum Putri Mahkota? !Dia tidak disukai, dia hanyalah selir kecil di halaman belakang Rumah Pangeran Lang, dan dia bahkan tidak tahu di mana pintu Rumah Pangeran dibuka.
Di dalam gerbong dengan empat harta dupa yang ditutupi dengan sutra hijau dan penutup hijau, Shen Mingqing begitu terguncang oleh gerbong tersebut hingga dia merasa pusing dan mual di perutnya.
"Tuan, ambil permen kulit jeruk keprok di mulutmu..."
Dong Huan membuka dompetnya dan mengeluarkan permen kulit jeruk keprok dan menyerahkannya kepada Shen Mingqing.
Kulit jeruk keprok dapat meredakan rasa mual, muntah dan pusing, Putrinya paling menyukai mabuk perjalanan. Ia menggunakan cara pembuatan permen kacang pinus dan permen mawar untuk membuat permen kulit jeruk keprok ini.
Dalam perjalanan ke Beijing, tidak banyak makanan yang tersisa, tapi masih ada.
Rasa asam yang unik dari kulit jeruk keprok memenuhi ujung lidah, dengan sentuhan manis, dan Shen Mingqing merasa perutnya yang mual terasa lebih enak.
"Dong Huan, aku tidak tahu kenapa..."
"Aku selalu merasa... aku takut... kali ini tidak akan ada pesta yang bagus..."
Mata berbintang Shen Mingqing sedikit berkedip.
“Tuan, apa yang kamu pikirkan?!” Hati Dong Huan bergetar.
Nona muda mereka bukanlah pembohong, dia pasti memiliki sesuatu dalam hatinya untuk mengatakan ini.
Shen Mingqing menggelengkan kepalanya, samar-samar dia merasa ada yang tidak beres.
Kemarin, dia menerima pemberitahuan bahwa dia diundang untuk menghadiri pesta apresiasi bunga plum Putri Mahkota, disengaja atau tidak, dia terlambat diberitahu.
Apakah karena dia hanya teman lari, jadi bisa diabaikan...atau karena sang putri bermaksud membuatnya terlihat malu? !
Jika dia membodohi dirinya sendiri, Shen Mingqing merasa itu adalah sesuatu yang tidak akan dilakukan oleh Putri Lang yang mulia. Lagipula, dia tidak perlu menjadi selir kecil yang tidak dicintai.
Shen Mingqing merasa bahwa alasan mengapa dia diberitahu begitu terlambat adalah sepenuhnya karena... dia tidak memiliki kesadaran akan keberadaan... Saya kira Putri Lang yang mulia telah melupakannya.
Atau mungkin karena dia tidak ingin Shen Xuhen menjadi lebih cantik dari sebelumnya, jadi dia mengajaknya keluar untuk menemaninya.
Daripada menghadiri pesta apresiasi buah plum, yang dia tidak tahu apa-apa tentangnya dan tidak tahu apakah itu baik atau buruk, dia lebih suka duduk di sofa empuk, makan makanan ringan, minum teh, dan membaca buku.
Kalau tidak membaca buku, merangkai bunga juga bagus.
Banyak sekali buku tentang makan, minum dan bersenang-senang menunggunya memanjakan Lucky, kenapa dia menemani sekelompok wanita bertopeng minum angin barat laut di luar di tengah musim dingin.
"Nona, kami belum mengetahui apa aturan pesta bunga plum ini..."
Mata Dong Huan penuh kekhawatiran.
Wanita mudanya bukanlah putri dari keluarga berpangkat tinggi di ibu kota, tetapi hanya seorang sarjana kecil di Suzhou. Bagaimana dia bisa memahami hal-hal romantis dari seorang wanita kaya di ibu kota? Bagaimana jika dia kehilangan muka? !
Dong Huan mengertakkan giginya erat-erat.
Ini sangat tidak adil bagi nona muda mereka!
"Tidak ada yang bisa kita lakukan mengenai ini ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
Любовные романыPenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...