bab 49

239 31 0
                                    



Saat ini, perut Shen Mingqing sudah menempel di perutnya seperti panci kecil.

Hari ini, rambut panjang hitam dan halus Shen Mingqing disanggul dengan delapan permata di dalamnya, Dia mengenakan gaun brokat awan berwarna perak dan merah neon, dan tanduk awan berwarna zamrud merah diikatkan di pinggangnya. Itu adalah warna merah yang hangat. Ditutupi oleh kain kasa neon perak, sedikit lebih lembut, cerah dan menarik perhatian, tetapi tidak terlalu mencolok. Itu menekan kecantikan Shen Mingqing, tapi itu sedikit lebih halus dan imut.

Gaun brokat berwarna perak dan merah dirancang khusus untuk memperbesar pinggang, membuatnya sangat gemuk, namun tetap tidak bisa menyembunyikan perut Shen Mingqing yang sedikit membuncit.

Jamel Xiao berdiri di depan Shen Mingqing, warna merah cerah menambah sedikit kegembiraan pada Yang Mulia.

Dengan ekspresi lembut di wajahnya, dia meletakkan tangannya yang besar di perut Shen Mingqing dan berkata perlahan: "Saat kamu memasuki istana, jangan biarkan Nenek Shen dan Xuan Yi meninggalkan sisimu."

Shen Mingqing belum pernah melihat Jamel Xiao mengenakannya. pakaian pengadilan merah, dengan mata kucing bulat, You Liu tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat lagi.

Ia memiliki sosok yang langsing, tinggi dan tampan, serta setiap gerak-geriknya memancarkan aura dan martabat seorang atasan.

"Hiss..."

Shen Mingqing meneteskan air liur.

“Saat memasuki istana, kamu harus mendengarkan Nanny Shen dan Xuan Yi, dan jangan pernah luput dari pandangan mereka." Setelah

diperingatkan lagi, Shi Shiran menggenggam tangannya di belakang punggungnya, mengibaskan emas hitam dan manik-manik batu di tangannya. , menegakkan punggungnya, dan pergi. .

“Selamat tinggal, Yang Mulia!”

Shen Mingqing mengerutkan hidung cantiknya dan membungkuk.

Jangan kira dia tidak melihatnya, Jamel Xiao menertawakannya, dan sudut mulutnya masih terangkat ketika dia pergi.

“Tuan, pangeran akan pergi ke pengadilan pagi untuk menyanyikan salam Tahun Baru kepada kaisar bersama para menteri, jadi dia harus pergi lebih awal."

Ibu Shen mengira Shen Mingqing marah dan tidak bisa pergi bersama pangeran, jadi dia dijelaskan secara spesifik.

Tentu saja Shen Mingqing mengetahui hal ini. Sejujurnya, dia cukup senang karena Jamel Xiao datang menemuinya pagi-pagi sekali. Dia tidak marah karena dia tidak bisa pergi bersama sang pangeran, tetapi dia tidak senang karena sang pangeran memanfaatkannya dan bertingkah seperti anak baik.

mendengus!

Saat dia menurunkan "barangnya" dan berdandan, dia akan membuatnya ngiler saat melihatnya.

Meskipun dia harus berjaga selama seperempat jam hari ini untuk merayakan pernikahan Selir Zhen, mereka tidak memasuki istana pada tengah malam, tetapi harus pergi saat ini.

Karena kedepannya akan ada perjamuan klan.

Itu adalah makan malam reuni kaisar dan keluarganya.

Sebagai putra kelima Kaisar Ming Yong, Jamel Xiao dan para wanita dari Istana Pangeran Lang tentu saja harus berpartisipasi.

Tahun ini, tamu dari Istana Pangeran Lang adalah Putri Lang, Selir Ye, dan dia yang ditunjuk untuk merayakan pernikahan.

Zhang tidak dapat hadir karena histeria. Meskipun Su Xuehen telah dicabut dari larangan tersebut, saya tidak tahu apakah pangeran merasa kasihan padanya dan menolak untuk melepaskannya, atau apakah Su Xuehen sendiri takut pada pangeran dan melakukannya. tidak berani pergi. Bagaimanapun, Su Xuehen melaporkan penyakitnya. Tidak perlu pergi.

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang