Shen Mingqing melihat Kaisar Ming Yong untuk pertama kalinya.Meskipun dia adalah seorang selir di istana Pangeran Lang dan hanya bisa duduk di sudut dan tidak dapat melihat dengan jelas dari kejauhan, dia masih dapat melihat penampilan secara umum.
Kaisar Ming Yong terlihat sangat mirip dengan Jamel Xiao.
Apalagi mata sipit sedalam laut itu yang paling mirip.
Kaisar Mingyong yang menyendiri tampak seperti orang tua yang baik hati ketika dia tersenyum.Namun, ketika dia tidak tersenyum, keagungan kaisar di tubuhnya sama nyatanya, membuat orang terengah-engah dan kaki lemas karena gugup.
Shen Mingqing hanya melihatnya sekilas dan kemudian tidak berani melihatnya lagi, Dia berkonsentrasi menatap makanan lezat di atas meja.
Tidak yakin apakah itu hanya imajinasinya, tapi dia selalu merasa Kaisar Mingyong melirik ke arahnya beberapa kali.
Mungkin dia tidak sedang menatapnya, tapi pada Pangeran Xiao Jamel yang duduk di depan mereka.
Ibu mertua pangeran, Selir Zhen, tidak datang karena dia sakit.
Ibu dan selir pangeran lainnya datang, serta beberapa selir berpangkat tinggi. Masing-masing dari mereka begitu berhiaskan permata dan begitu mulia sehingga tidak ada yang berani melihatnya. Selir muda jarang ditemukan.
Saya tidak tahu apakah itu karena dia tidak disukai, atau dia tidak disukai sama sekali.
Shen Mingqing juga tidak peduli.
Dia lapar.
Kue yang disantapnya di pagi hari sudah lama dicerna.Saat berada di Bajingzhai, Xuan Yi juga membawakannya minuman. Tentu saja Shen Mingqing bisa memakan apa yang dibawakan Xuan Yi dengan percaya diri.
Namun, dia tidak makan dengan baik karena kekurangan air.
Agak menyedihkan.
Tidak terlalu penuh.
Sekarang, dengan makanan lezat di atas meja, aromanya langsung masuk ke hidung Shen Mingqing, dan Shen Mingqing hampir menangis karena keserakahan.
Namun, dia tidak berani menggerakkan sumpitnya.
Makanan di sini tidak lagi meyakinkan.
Meskipun orang lain mungkin tidak datang untuk menyakitinya, dia tidak takut pada sepuluh ribu, untuk berjaga-jaga.
Dia tidak sendirian sekarang. Sekalipun itu bukan untuk dirinya sendiri, dia harus melakukannya demi bayinya. Bukankah ini hanya masalah kelaparan? Dia bisa menanggungnya.
Xuan Yi berkata bahwa setelah menyelesaikan jamuan keluarga dan mendengarkan opera nanti, dia akan membawanya kembali ke Bajingzhai untuk beristirahat.
Semula kalau soal merayakan malam tahun baru, kerabat perempuan yang lemah tidak akan meminta untuk begadang semalaman.
Shen Mingqing juga seorang wanita hamil, dan dia juga memikul tanggung jawab penting untuk merayakan ulang tahun Selir Zhen.Tidak peduli siapa itu, mereka tidak akan mengkritiknya dengan kasar. Bahkan Kaisar Ming Yong tidak mau mengatakan sepatah kata pun padanya, jadi dia bisa yakin.
Ketika dia sampai di Bajingzhai, dia akan membawakan makanannya.
Shen Mingqing tidak mendengarkan sepatah kata pun ucapan selamat dan pujian yang diberikan kepada Kaisar Ming Yong oleh pangeran, selir, kerabat klan, dan istrinya.Shen Mingqing hanya fokus bertarung dengan dirinya sendiri, takut dia tidak akan mampu menanggungnya. , dan dia bahkan tidak berani melihat ke meja., hanya menatap punggung pangerannya dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
DragostePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...