Kata-kata selir Zhang serius, Shen Mingqing melihat Su Xuehen bergoyang, seolah dia akan pingsan.
Jika dia pingsan, segalanya akan menjadi hidup.
Selir Zhang tidak mampu mempermalukan Raja Xiao Jingyan dari Lang karena mencintai selirnya dan menjadikannya populer.
Putri Lang tidak akan membiarkan hal ini terjadi.
Benar saja, tepat ketika Su Xuehen hampir pingsan, dan wajah Selir Zhang menjadi bengkok karena marah, dan seluruh tubuhnya gemetar, tetapi dia hanya bisa menahan diri untuk tidak mengucapkan kata-kata jahat, dia mendengar suara samar dari atasannya: "Dapatkan bangun, semuanya." Baiklah..."
Putri Lang akhirnya berbicara.
Suaranya pelan dan bermartabat, seolah dia baru saja melihat mereka.
Shen Mingqing tidak memiliki kebiasaan mempermalukan dirinya sendiri. Sekarang putri terbesar di halaman belakang berteriak, Shen Mingqing mulai bersikap seperti biasa dan menyaksikan penampilan Su Xuehen dalam suasana hati yang baik. Apakah dia pusing atau tidak? !
Jika dia pingsan, meskipun Putri Lang dan selir Zhang tidak bisa mendapatkan bantuan apa pun, dia sendiri juga tidak akan bisa mendapatkan bantuan apa pun.
Setidaknya, dia, Shen Mingqing, bisa menyajikan teh hari ini dan menyeberang jalan...
Adapun Su Xueghen...
Dia sangat pusing... Dia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai namanya muncul. tidak adil dan identitasnya memalukan. Dia satu-satunya yang tersisa, jadi aneh kalau dia tidak terburu-buru.
Benar saja, meskipun Su Xuehen terhuyung-huyung, dengan bantuan Hua Nong, dia tetap tidak pingsan dan berdiri tegak, dia hanya menggigit bibir merahnya dengan giginya, air mata mengalir di pipinya dan alisnya berkerut, Dia terlihat sangat menyedihkan.
Jika demikian, Raja Xiao Jamel dari Lang ada di sini, dan dia mungkin akan merasa patah hati.
Keindahan ini adalah keindahan, meskipun dia sedikit mengernyit, dia adalah sebuah lukisan.
Namun, ruangan ini penuh dengan wanita, dan mereka adalah tipe wanita yang sama yang ingin mencuri suami.Melihat Su Xuehen seperti ini, tidak peduli betapa murah hati dia berpura-pura, wajahnya berubah warna sedikit.
Su Xuehen ini sungguh cantik!
Sama seperti peri di awan yang jatuh ke dunia fana, dia sangat cantik dan murni, dan dia terlihat seperti model yang disukai Lang Wang Xiao Jingyan.
“Sekarang kamu telah memasuki istana kami, kamu semua adalah saudara perempuanmu sendiri. Kamu harus melayani pangeran dengan sepenuh hati dan tidak boleh melakukan hal-hal kotor seperti itu. Aturan Istana Pangeran Lang sangat ketat. Jika aku mengetahuinya, aku pasti akan menghukummu. parah!" Putri
Feng dari Putri Lang! Dengan tatapan dingin, matanya tertuju pada Su Xuehen dan Shen Mingqing.
Rambut di belakang leher Shen Mingqing berdiri kembali.
“Saya dengan tulus mengikuti ajaran sang putri!”
Shen Mingqing menjawab dengan sederhana dan rapi.
Putri Lang tahu bahwa Li Yuyuan sibuk meminta air tadi malam, tetapi melihat tindakan Shen Mingqing yang bersih dan gesit, sepertinya tidak ada sesuatu yang aneh dalam hal itu, yang mirip dengan cara Zhang Shi menerima bantuannya.
Raja Lang selalu bersikap dingin dalam urusan cinta.
Saya menanyakan keluarga Zhang beberapa kali, tetapi itu juga karena tanah keluarga Zhang tidak bahagia karena suatu alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
Roman d'amourPenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...