Hari kesepuluh bulan April adalah hari ulang tahun Putri Lang.Hampir setengah dari pejabat di ibu kota ada di sini. Ada antrean panjang mobil di luar Rumah Pangeran Lang. Para tamu dan pejabat berkumpul di dalam rumah, membuat seluruh Rumah Pangeran Lang sangat ramai.
Selir Zhen dan Kaisar Mingyong memberi mereka hadiah, dan mereka memindahkan mereka ke Rumah Pangeran Lang satu per satu, membuat semua orang iri.
Sebagai pembawa acara perjamuan dan pusat dari seluruh perjamuan, Putri Lang menikmati kemuliaan yang tak terbatas pada hari ini.
Hari ini, Qin Junzhen mengenakan gaun tenun merah dengan awan emas dan pola burung phoenix, dan rok bawahnya dirajut tipis ke lantai. Rambut hitamnya yang berkilau diikat menjadi sanggul Guiyun yang bermartabat, dengan Bian Sheng emas merah disisipkan di pelipisnya, dia mengenakan jepit rambut sutra emas phoenix di kepalanya, dan gelang koral merah cerah di tangannya yang berkulit krem. anggun dan mewah, cahayanya menawan.
Putri Lang sangat bangga pada dirinya sendiri sehingga Putri Mahkota Gao Yurong mengertakkan gigi karena kebencian.
Pasangan itulah yang menyebabkan kekuatan putra mahkota sangat menderita, dan posisinya sebagai pewaris menjadi tidak stabil.
Kini, para tamu di jamuan makan itu berani tampil sok.
Ada juga orang-orang kecil yang memanfaatkan keadaan dan memanfaatkan peluang, bagaimana mereka bisa datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Putri Lang? Mereka berlari menuju Lang Wang Xiao Jingyan yang berada di belakang Putri Lang.
Putri Qin Junzhen merasa sangat bahagia karena Putri Mahkota Gao Yurong membencinya setengah mati tetapi tetap tidak bisa datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya.
Gao Yurong, hari ini akhirnya giliranmu untuk menelan amarah dan penghinaan yang harus kamu tanggung.
Putri Lang Qin Junzhen merasa bahagia, namun dengan senyum di wajahnya dia berkata kepada Putri Mahkota Gao Yurong: "Pangeran Putri, mohon maafkan saya, saya akan pergi menjemput para tamu." Setelah mengatakan itu, tanpa menunggu ucapan Putri Mahkota Gao Yurong reaksinya, dia memintanya untuk berada di sampingnya. Selir Ye berkata, “Jaga dia baik-baik.” Kemudian, dia mengangguk dengan tenang kepada Putri Mahkota Gao Yurong, bangkit dan pergi.
Wajah Putri Mahkota Gao Yurong membiru karena marah.
Dia belum pernah menerima penghinaan dan perlakuan dingin seperti itu!
Qin Junzhen!
Dia mencatatnya!
Selir Ye masih lembut dan lemah lembut. Putri Qin Junzhen menyapa para wanita di kamar. Dia pandai menari dengan lengan panjang dan sangat sopan. Suasana di dalam ruangan harmonis dan menyenangkan. Di bawah kata-kata bijak Selir Ye, Putri Mahkota Gao Ekspresi Yurong Akhirnya terlihat lebih baik.
“Mengapa kamu tidak melihat keluarga Shen di istanamu yang sedang merayakan pernikahan?”
Putri Mahkota Gao Yurong melihat sekeliling dan menemukan bahwa hampir semua selir dari istana Pangeran Lang ada di sini, hanya Shen Mingqing yang hilang.
Gao Yurong membenci Qin Junzhen, tapi dia lebih membenci Shen Mingqing.
Jika dia tidak terlalu usil, bagaimana mungkin sang pangeran bisa gagal!
Rencana pangeran telah disusun selama berhari-hari, tetapi tidak ada yang ditemukan. Hanya setelah Shen Mingqing pergi merayakan pernikahan, sesuatu terjadi. Jika bukan dia yang merusak rencana pangeran, siapakah itu? !
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...