bab 95

193 23 0
                                    



“Sudah lahir… sudah lahir…”, bidan yang melahirkan bayi itu berkeringat, namun dia berkata dengan gembira, “Itu tuan muda…”

Siapa yang tidak tahu kalau Lang Wang Xiao Jingyan terjebak tanpa bayinya. kehidupan putranya untuk waktu yang lama, jadi dia menantikan kematian Shen Zhi Kehamilan selir adalah sesuatu yang memalukan. Tapi saya sudah menantikannya selama dua tahun.

Di luar dugaan, Selir Shen begitu beruntung bisa melahirkan seorang putra.

Kali ini, imbalannya sangat diperlukan.

Sangat disayangkan Lang Wang Xiao Jingyan tidak ada di sini saat ini, jika tidak, dia akan dapat menerima hadiahnya sekarang.

Suatu kehormatan.

Semua orang di Liyuyuan sangat gembira, bahkan Xiao Yuan tidak terkecuali. Dia sangat bahagia hingga dia berteriak di luar ruang bersalin, "Saya punya adik laki-laki..."

Shen Mingqing merasa seperti ditabrak mobil, dan lagi-lagi aku merasa pegal, nyeri, dan sangat lelah, namun aku tidak pernah berani rileks dan tertidur, hanya menunggu surat.

Ketika saya mendengar bahwa dia benar-benar melahirkan seorang anak laki-laki, saya semakin takut untuk tertidur.

Saat Selir Ye hamil, karena rumor yang menyebutkan bahwa ia berjenis kelamin laki-laki, Putri Lang melakukan banyak hal secara sembunyi-sembunyi. Jika dia tidak melakukannya, siapa yang akan diwaspadai oleh Selir Ye? Tidak akan ada tekanan ban yang silih berganti.

Kini, dia benar-benar melahirkan seorang putra.

Di satu sisi, yang kupikirkan adalah akhirnya aku mendapat penjelasan untuk Jamel Xiao.

Di sisi lain, saya berpikir, apakah Putri Lang akan mengambil tindakan terhadap putranya?

Ini hampir tidak perlu dipikirkan lagi.

Bayi yang dikandungnya sepuluh bulan lagi sama jelek dan merahnya dengan Yuanyuan, tapi itu adalah putranya.

Shen Mingqing meraih tangan Dong Huan, menatap mata Dong Huan, dan berkata kata demi kata: "Dong Huan, semua pakaian tuan muda, air di mulutnya, susu... kamu... kamu harus memeriksanya. .." "

Guru, Jangan khawatir!"

Dong Huan tahu apa yang dikhawatirkan Shen Mingqing, jadi dia menatap mata Shen Mingqing dan meyakinkannya dengan serius.

Selama dia ada di sini, dia tidak akan pernah membiarkan siapa pun menyakiti tuan muda.

Shen Mingqing mengangguk dan akhirnya pingsan karena lega.

Yang saya pikirkan sebelum pingsan adalah saya tidak akan pernah melahirkan lagi.

Dong Huan meminta Chun Mian untuk menjaga Shen Mingqing yang tertidur, sementara dia mengikuti tuan muda itu dari dekat.

Dia ingin mencicipi air di bak mandi tuan muda sedikit demi sedikit, dia ingin mencium selimut tuan muda sedikit demi sedikit, dan dia ingin memeriksa kuku pengasuh sedikit demi sedikit sebelum membiarkannya memegang tuan muda... Tidak ada seorang pun Apa yang bisa dia katakan? Semua orang tahu apa arti tuan muda bagi Liyuyuan...

Saat ini, Jiao Xing membawa popok dan menyerahkannya kepada pengasuh. Pengasuh mengetahui aturannya dan menyerahkannya kepada Dong Huan. Dong Huan tidak melakukannya Karena itu popok, dia sedikit rileks. Dia meletakkannya di depan hidungnya dan menciumnya dengan hati-hati...

Dia mencium aroma yang sangat ringan.

Agak seperti belalang sabun.

Kalau ada yang salah mengira itu adalah wangi sabun belalang.

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang