“Nona, apakah Anda yakin pangeran akan datang malam ini?"Dong Huan memandang dengan cemas ke tirai bunga berwarna-warni di pintu, berharap tirai itu akan bergerak.
Shen Mingqing sangat stabil.
Duduk di meja marmer pir berpernis merah, memegang cangkir teh porselen putih manis, merasakan suhu teh dan dengan lembut mengendus aroma samar teh di dalam cangkir. Dia suka minum teh, tapi dia tidak berani minum terlalu banyak malam ini, jika tidak, dia tidak akan bisa tidur nyenyak di malam hari.
Meski keluarga keluarga Shen juga berkecukupan, namun pengeluaran keluarga masih sedikit terbatas untuk menunjang pendidikan saudara laki-lakinya.
Dia jarang bisa minum teh enak di rumah.
Meski tidak disukai, saat pertama kali masuk istana, masih ada beberapa barang standar yang dikeluarkan istana.
Sama seperti teh ini.
"Nona, kenapa kamu tidak minum buah plum dan membuatnya?! Kamu sudah menghabiskan semua tehnya. Apa yang akan kamu minum ketika pangeran datang? "
Dong Huan melihat ekspresi santai di wajah nona mudanya dan tidak bisa mau tidak mau menghentakkan kakinya dengan cemas.
Memang benar nona muda mereka itu cantik, kecantikannya tak terlukiskan menawan dan anggun sambil menyeruput teh di bawah lampu. Namun, semua tehnya sudah habis. Ketika sang pangeran datang, apa yang akan mereka berikan untuk diminumnya?
Dan anglonya, arang terakhir dibakar hari ini, tapi besok pagi tidak akan ada lagi arang.
“Dong Huan, jika pangeran tidak datang, teh ini akan terbuang percuma, membuang aroma tehnya dan berubah menjadi teh basi. Sayang sekali?! .." "
Lagipula, jika benar-benar tidak ada teh..."
Bukankah kita juga punya susu almond di sana?"
Shen Mingqing mengangkat bibirnya dengan bangga, "Itulah yang saya persiapkan khusus untuk pangeran setiap hari... Almond melembabkan paru-paru, menyehatkan limpa dan menghilangkan kekeringan. Ini minuman terbaik di musim dingin..."..."
Dong Huan sangat marah hingga dia tidak dapat berbicara setelah mendengar alasan tidak masuk akal dari nona mudanya.
Suara nona mudanya sangat bagus, jernih dan tajam, dengan sedikit rasa malas dan centil yang tak terlukiskan.Orang pasti berpikir bahwa semua yang dia katakan adalah benar dan mereka telah ditipu olehnya.
Jadi di manakah susu almond yang khusus disiapkan untuk sang pangeran?
Itu disiapkan khusus oleh wanita itu untuk dirinya sendiri.
Embun almond memiliki efek memutihkan dan melembabkan yang sangat baik.Minum secara teratur dapat membuat kulit halus dan lembut, seperti telur rebus yang sudah dikupas.
Susu almond mereka terbuat dari kacang almond manis yang digiling halus.
Kacang almond manis dibeli dari luar oleh istriku sendiri, semuanya di bawah panji pangeran.
Hanya dia, Dong Huan, yang tahu apa yang dipikirkan nona mudanya.
Ketika Shen Mingqing dan Dong Huan membuka mulut dan hendak mengatakan sesuatu, mereka mendengar langkah kaki tergesa-gesa datang dari luar pintu. Ada keributan di halaman. Sebelum Shen Mingqing dan Dong Huan sempat bereaksi, mereka melihat Jiao Xing memasuki pintu dan membuka bunga berwarna-warni. Dia melangkah keluar dari tirai dan masuk dengan wajah bahagia dan berkata: “Tuan, pangeran ada di sini!”
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomansaPenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...