“Tuan, saya tidak berhasil!”Di luar Paviliun Shangyin, di sudut terpencil aula samping, seorang pelayan istana berbaju hijau menundukkan kepalanya dan mengikat tangannya, dan berkata dengan suara yang sangat rendah penuh rasa hormat.
Secara mengejutkan, pelayan istana berpakaian hijau ini adalah orang yang bersembunyi di balik bebatuan dan berpura-pura menangis ketika Shen Mingqing berada di pengadilan.
Dan orang yang dia panggil dengan hormat sebagai Guru tidak lain adalah putra mahkota saat ini, Xiao Jingrui.
Xiao Jingrui juga mengenakan gaun istana berwarna merah cerah hari ini.Naga emas bercakar lima bersinar terang di gaun istana, melengkapi penampilan anggun dan tampan sang pangeran serta menambahkan sedikit kebangsawanan.
“Tidak berhasil?!”
Xiao Jingrui mengerutkan kening, dan ekspresi dingin melintas di wajah tampannya.
Pelayan istana berbaju hijau bergidik.
“Tetapi orang-orang di sekitarnya tidak mengizinkannya datang?” Xiao Jingrui bertanya.
Rencana awalnya adalah pelayan istana berbaju hijau akan mendeportasi orang-orang di sekitar Shen Mingqing dengan dalih air bunga matahari di tubuhnya dan mengotori pakaiannya, dan bersembunyi di sini sambil menangis karena takut dipukuli. Kemudian, dia mengambil kesempatan itu. untuk mengelabui Shen Mingqing...
bukankah itu Tuan Shen adalah orang yang berhati lembut dan baik hati?
Itu pasti membuat orang-orang di sekitarnya waspada.
Pelayan istana berbaju hijau mengingat kata-kata Selir Shen, dengan ekspresi yang sulit diucapkan di wajahnya.
“Masih seekor rubah kecil?!”
Xiao Jingrui sedikit terkejut dan sedikit gatal.
Dalam benaknya, dia tidak bisa tidak mengingat wajah menawan di Studio Shangyin, wajah yang sangat cantik, tetapi dengan karakter yang eksentrik, memang tipe itulah yang dia sukai.
Zhang Qichang layak menjadi orang kepercayaannya.
Dia adalah putra mahkota, dan setiap perkataan serta perbuatannya diawasi dengan ketat oleh pejabat sipil dan militer.Tidak boleh ada kecantikan yang menawan dan menyusahkan di sekitarnya, jika tidak, para menteri akan terbang ke rumah ayahnya seperti kepingan salju ketika mereka membaca tentang dia Di atas meja.
Dia hanya bisa menanggungnya secara diam-diam.
Zhang Qichang mengetahui niatnya, dan diam-diam dia akan mengirimkan keindahan terbaik ke taman lain di ibu kota.
Tempat di Jiangsu itu penuh dengan orang-orang luar biasa dan wanita cantik. Wu Nong berbicara dengan lembut dan mabuk serta menawan. Keluarga Shen adalah yang terbaik di antara yang terbaik.
Terakhir kali pada jamuan apresiasi bunga plum di Istana Pangeran, dia begitu fokus pada 'kekasih' Jamel Xiao, Su, sehingga dia tidak menyadari sama sekali bahwa ada penyihir cantik yang bersembunyi di Istana Pangeran Lang.
Berpikir bahwa ini seharusnya adalah keindahan yang dikumpulkan Zhang Qichang untuk dirinya sendiri, tetapi Jamel Xiao telah memanfaatkannya, matanya tidak bisa tidak tertutup lapisan kabut.
Dia benar-benar mengira Jamel Xiao adalah orang suci yang berhati dingin, namun ternyata dia juga rakus akan kekuasaan dan kecantikan seperti dirinya.
Dia benar-benar membiarkan penampilan palsunya menipu dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...