“Kenapa kamu tidak berani?!”“Apakah minumannya enak atau tidak tergantung pada niat Mingqing…”
Mata Shen Mingqing hitam dan putih, transparan dan murni.
Chun Mian, yang belum pernah melihat Shen Mingqing dan Lang Wang Xiao Jingyan akur, membuka matanya lebar-lebar dan buru-buru menundukkan kepalanya, mengamati secara diam-diam dengan sudut matanya.
Tuan barunya berbeda dari tuan-tuan lain di halaman.
Tak satu pun dari master lainnya berbicara dengan cara yang lembut, lembut, penuh perhatian, tetapi master ini hanya mengatakan apa yang ada dalam pikirannya, dengan polos, romantis, dan terus terang.
Bukankah dia takut mengatakan hal yang salah dan membuat Raja Lang marah? ?
Chun Mian merasa tidak nyaman.
Yang mengejutkan Chun Mian, Lang Wang Xiao Jingyan sedikit mengerutkan bibirnya dan berkata "baik" sambil sedikit tersenyum. Lalu dia duduk di meja marmer pir yang dipernis merah, mengambil "Catatan Teh" dan membukanya dengan hati-hati. Lihatlah ke dalamnya .
Chun Mian merasa matanya hampir rontok. Dia bersumpah selama bertahun-tahun dia tinggal di istana, dia belum pernah melihat Pangeran Lang tersenyum.
nyata!
Bahkan tidak sekali!
Kadang-kadang saat makan malam keluarga, meja dipenuhi oleh semua tuan rumah.Dia dipanggil untuk membantu menyajikan hidangan beberapa kali, tetapi dia tidak pernah melihat Raja Lang tersenyum sekali pun.
Jantung Chun Mian berdebar kencang, dan wajahnya sedikit merah karena kegembiraan.
Dikatakan bahwa Li Yuyuan adalah halaman yang dingin, Chun Mian tiba-tiba merasa bahwa Li Yuyuan mungkin tidak seperti yang dipikirkan semua orang.
Chun Mian berdiri di belakang Lang Wang Xiao Jingyan dengan tangan terkulai.
Dong Huan mengikuti Shen Mingqing dan membantu Longtuan Shengxue milik Shen Mingqing.
Shen Mingqing sedang duduk di belakang meja di ruang utara, pena, kertas hitam, dan batu tinta di meja semuanya telah dibersihkan, dan sederet peralatan membuat teh diletakkan di atas meja yang bersih.
Seperangkat peralatan baru ini dikirim pada sore hari, dan Shen Mingqing sudah membersihkannya.
Shen Mingqing membaca "Catatan Teh" sepanjang sore dan telah mensimulasikan cara membuat teh ribuan kali dalam pikirannya. Oleh karena itu, setelah melihat sekilas peralatan di atas meja, dia mencuci tangannya di bawah layanan Dong Huan. Mulailah membuat teh.
Pertama nyalakan kompor arang.
Api arang yang dipilih dengan cermat oleh Shen Mingqing telah ditempatkan di tungku arang, Dia kemudian menggunakan sumpit api tembaga untuk memilih arang perak merah paling terang di baskom tembaga kecil yang dibawa oleh Dong Huan dan memasukkannya ke dalamnya satu per satu. Perhatikanlah hati-hati dan menunggu arangnya menyala.Setelah apinya siap, dia meletakkan sumpit api tembaga di tangannya.
Dong Huan membawakan semangkuk air lagi, dan Shen Mingqing menggunakan panci porselen untuk mengambil air dari mangkuk dengan lembut dan perlahan menuangkannya ke dalam panci dangkal Mingquan.
Shen Mingqing tampak penuh perhatian, dengan hati-hati mengingat setiap langkah dan catatan di "Catatan Teh".
Dia ingat langkah ini, Buku itu mengatakan untuk menuangkannya perlahan-lahan dan jangan menggunakan terlalu banyak tenaga, jika tidak air akan terciprat ke dalam panci dan kualitas air akan rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...