bab 90

223 26 0
                                    



“Perilaku macam apa ini?!”

Putri Lang Qin Junzhen dengan marah menyapu satu set lampu hijau porselen Yue di atas meja ke tanah, menghancurkannya hingga berkeping-keping.

Jue'ernya belum dianugerahi gelar putri, jadi mengapa harus menjadi putri keluarga Shen? !

Putri dari klan pangeran harus menunggu sampai dia memiliki jepit rambut sebelum dia dapat melamar gelar dari istana.Oleh karena itu, Jue'er-nya jelas merupakan putri sah, namun hingga saat ini, dia hanya dapat dianggap sebagai wanita tertua oleh orang-orang di istana.

Sekarang Xiao Yuan telah menyegel Putri Mingchun, di mana dia akan meletakkan Jue'ernya? !

Apakah Jue'ernya masih perlu khawatir apakah selir kecil bisa memberi hormat dan menyapa? !

Dada Putri Lang Qin Junzhen naik turun karena marah, dan penglihatannya menjadi hitam... Dia tahu bahwa ini adalah peringatan Kaisar Ming Yong kepadanya dan ketidakpuasan atas apa yang telah dia lakukan.

Tapi apa yang salah dengannya? !

Yang dia lakukan hanyalah memenuhi tugasnya sebagai seorang putri.

Jika dia menyembunyikannya dan tidak melaporkannya, siapa yang akan bertanggung jawab atas kelalaian tugasnya di kemudian hari? !

Itu hanya keberpihakan! eksentrik!

"Tuan..."

Nenek Luo merasa patah hati.

Dia telah membujuk tuannya pada awalnya untuk tidak melaporkan masalah ini ke istana.

Bagaimanapun, keluarga Shen berhasil membuat bahagia, dan orang yang mengalahkan orang adalah Xiao Yuan, putra naga dan cucu burung phoenix.Mengapa sang putri repot-repot menyinggung perasaannya? !

Namun, sang master tidak bisa mendengarkan.

Sekarang, Xiao Yuan tidak hanya tidak mendapat hukuman apa pun, dia juga dianugerahi gelar putri, yaitu seorang putri bergelar, dan kata "Ming" sangat mulia. Terlebih lagi Kaisar Ming Yong juga memberikan cambuk yang pernah digunakan oleh Putri Dasu Kaiguo kepada Xiao Yuan.

Itu hampir memberitahu semua orang di dunia betapa Kaisar Ming Yong sangat mencintai Xiao Yuan.

Begitu cambuk keluar, bahkan sang putri pun akan mundur.

Awalnya, dia ingin memberi tahu sang putri bahwa orang dari Liyuyuan mungkin sedang hamil.

Pagar Halaman Liyu memang rapat, namun kali ini Shen Mingqing tiba-tiba pingsan dan segala sesuatu di Halaman Liyu kacau balau.Ketika Shen Mingqing didiagnosis hamil, ada terlalu banyak orang di dalam rumah. Meskipun Nenek Shen telah mengeluarkan perintah pembungkaman, masih ada sedikit berita yang keluar.

Lagipula, metodenya tidak gratis.

Nenek Luo mengkhawatirkan Zhongzhong.

Dia merasa apa yang dia khawatirkan akhirnya terjadi.

Jika Shen mendapatkan anak laki-laki dalam kehamilan ini, itu pasti akan mengancam status sang putri.Dia memiliki seorang putra, bantuan, bantuan istana, dan cambuk emas hitam bergagang giok di tangan Xiao Yuan, yang cukup untuk mencegahnya tidur.Stabil.

Namun, hari ini, permaisuri jelas-jelas memukulnya terlalu keras.

Jika saat ini dia terus memperburuk keadaan, tuannya pasti akan semakin terluka.

Lebih baik pelan-pelan dulu...

Pokoknya mereka hamil sepuluh bulan dan begitu melahirkan, mereka masih punya waktu.

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang