Melihat bayangan Yihuayuan di kejauhan, Shen Mingqing tidak bisa menahan diri untuk tidak memegang tangan Dong Huan Dong Huan merasakan kegugupan wanita mudanya, jadi dia diam-diam meraih tangan wanita mudanya, diam-diam memberikan keberaniannya.Nona mudanya hanyalah adik perempuan dari seorang sarjana biasa di Kota Suzhou Pejabat tertinggi yang pernah dia temui adalah prefek Suzhou, dan dia hanya melihatnya dari kejauhan.
Sekarang, sebagai seorang selir, dia harus memberi penghormatan kepada seorang putri bangsawan.Tidak peduli seberapa tenang penampilannya, dia tetap gugup dan takut di dalam hati.
Ini sangat sulit bagi nona mudanya... Tapi sekarang dia telah memasuki istana, tidak ada jalan keluar.
Kami hanya bisa maju selangkah demi selangkah, betapapun takutnya kami, kami tidak boleh menyerah.
Shen Mingqing menarik napas dalam-dalam beberapa kali untuk memperlambat detak jantungnya.
Yihuayuan ini sungguh sangat mewah.
Memasuki halaman, yang terlihat hanyalah tembok merah muda dan tembok hijau, teras tinggi dan paviliun tepi sungai, serta Gerbang Bulan Sabit yang tersembunyi di antara bambu dan pinus hijau.Satu demi satu, entah berapa beban yang kujalani. menjadi lemah saat aku berjalan lurus, dan kemudian aku sampai di Yihua, Ziwuju, halaman utama tempat tinggal putri halaman.
Di depan rumah, beberapa buah plum cinnabar berjanggut merah sedang bertunas, titik-titik bunga berkilauan dan bening tergantung di dahan seperti batu rubi, dan aroma plum dingin yang samar melayang di udara.
Di kaki tangga Ziwu Ju berdirilah seorang wanita cantik yang mempesona sepucat kaca dan peri. Hanya berdiri disana dengan tenang, ia memiliki perangai yang anggun dan luhur, yang membuat orang terintimidasi dan tidak berani menghujat. .
Dia adalah Su Xuehen.
Satu-satunya wanita yang ingin dibawa kembali dan dicintai oleh Lang Wang Xiao Jingyan setiap hari.
Begitu dia melihat Su Xuehen, klakson pertempuran di kepala Shen Mingqing segera berbunyi, dan pinggangnya sedikit tegak.
“Saudari Su, apa yang kamu lakukan?!”
Shen Mingqing tersenyum dengan senyuman pipi persik, seterang anggrek, dan sangat lembut dan cantik, tetapi ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya.
Dia secara alami tahu apa yang dilakukan Su Xuehen di sini...
tetapi dia tidak menyangka bahwa sang putri benar-benar takut pada Su Xuehen ini. Dia benar-benar meninggalkan Su Xuehen di sini tanpa memberinya wajah apa pun.
Shen Mingqing menutup mulutnya dengan saputangan berwarna magenta muda dan tersenyum genit, tampak seperti penjahat dalam drama istana.
Melihat Su Xueyen menahan makanannya, Shen Mingqing merasa senang.
Sejak Su Xuehen ditipu ke dalam kompleks istana yang dalam dan gelap, satu-satunya hobi Shen Mingqing adalah menyaksikan Su Xuehen menjadi kempis.
Melihat kekhawatiran palsu Shen Mingqing, Su Xuehen merasa marah dan memerah.
Dia mengaku sebagai putri sah hakim Suzhou, dan setelah memasuki Bieyuan, dia disukai oleh Raja Lang, dan bahkan bisa mengendalikan nasib Shen Mingqing. Tapi sekarang, dia ditertawakan oleh Shen Mingqing di depannya, dan dia hanya bisa menggigitnya dengan gigi perak.
Dia membenci Putri Lang karena sengaja mempermalukannya dan menyalahkan Shen Mingqing karena bodoh.
Setelah menahannya untuk waktu yang lama, saya mendapatkan kembali ketenangan dan ketenangan saya, "Karena kita di sini, mari kita masuk bersama-sama..."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomantikPenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...