bab 105

240 26 0
                                    



Kegelisahan Wen Fei Ye Muyun segera terkonfirmasi.

Ketika orang kepercayaan Kaisar Ming Xiao Jingyan, Laixi, membawa orang ke Istana Suyuan untuk memintanya pergi ke Istana Yangxin untuk diinterogasi, Selir Wen Ye Muyun tahu bahwa perselingkuhannya terungkap.

Selir Wen Ye Muyun sangat tidak rela, namun dia merasakan perasaan lega di hatinya karena batu itu akhirnya jatuh.

Dia akhirnya tahu dari mana datangnya kegelisahannya...

Gerakan Ming Jiadi Jamel Xiao terlalu cepat.

Bahkan jika Su Xuehen bodoh dan mengetahui kebenarannya setelah pemeriksaan singkat, Qin Junzhen tidak sebodoh Su Xuehen. Bagaimana dia bisa dicopot begitu cepat? Rumah Duke Anguo di belakang Qin Junzhen benar-benar mengenalinya seperti ini? !

Pasti Kaisar Xiao Jingyan dari Dinasti Ming memiliki bukti kuat di tangannya, membuat Qin Junzhen dan Adipati Anguo tidak bisa berkata-kata.

Kaisar Xiao Jingyan dari Mingjia adalah seorang kaisar, jadi bagaimana dia bisa ditipu oleh seorang wanita di harem? Hanya saja dia sibuk dengan urusan dinasti sebelumnya dan tidak punya waktu untuk harem... Selama dia ingin mencari tahu, bagaimana mungkin dia tidak mengetahuinya?

Sayang sekali...dia masih mengambil kesempatan dan melakukannya.

Dia menyentuh pangeran tertua Xiao Xuan yang digulingkan, yang membuatnya lemah dan merusak ahli warisnya.Ini adalah sesuatu yang Kaisar Mingjia tidak bisa toleransi, jadi dia menyelidiki sampai akhir dan akhirnya menemukannya.

Ketika Selir Wen Ye Muyun keluar dari Istana Suyuan, dia menatap matahari cerah di atas kepalanya, menyipitkan matanya sedikit, dan mengikuti Kasim Laixi dengan tenang.

Dia berpikir jernih bahwa dia mungkin tidak akan lolos dari kematian, tetapi anak-anaknya tidak akan terlibat olehnya.

Tak satu pun dari anak-anaknya tahu apa yang dia lakukan.

Kaisar Xiao Jingyan dari Dinasti Ming tidak mau menyentuh anak-anaknya. Setelah dia pergi, Selir Shen menjadi yang dominan di harem. Selir Shen adalah orang yang jujur ​​dan baik hati serta tidak akan menyentuh anak-anaknya.

Dan wanita lain di harem... tidak perlu takut!

Bahkan dia jatuh ke tangan Kaisar Xiao Jingyan dari Dinasti Ming Yang lain... bisa berumur panjang tanpa melakukan apapun, tapi dia akhirnya akan melakukan sesuatu.

Sayang sekali...

Su Xuehen terlalu tidak berguna dan Jamel Xiao terlalu kuat, jadi mereka tidak menyingkirkan putra Shen Mingqing, Xiao Ze. Jika Xiao Ze tersingkir, Shen Mingqing pasti akan kehilangan satu tubuh dan dua nyawa...

Waktu, takdir...

Dengan segala macam perhitungan, mustahil bisa lepas dari pengaturan takdir.

Di Aula Pemelihara Hati.

“Yang Mulia, bagaimana Anda mengetahui bahwa selir Andalah yang melakukannya?"

Selir Wen Ye Muyun sangat acuh tak acuh ketika dia melihat Kaisar Xiao Jingyan dari Mingjia. Dia telah mempertaruhkan nyawa dan kematiannya. Dia adalah seorang raja atau bandit. Dia tidak bisa berkata apa-apa. Dia hanya ingin tahu. Bagaimana kaisar mengetahui tentang dia?

Dia melakukannya dengan sangat bersih.

Kaisar Xiao Jingyan dari Dinasti Ming memandang Selir Ye Muyun yang tak kenal takut yang berlutut di bawahnya, dan menunjuk dengan acuh tak acuh kepada Kasim Laixi.

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang