bab 39

247 31 0
                                    



Ketika saya bangun di pagi hari, salju turun lagi di luar, seperti bulu angsa, dengan ringan mengenai tepi jendela kastanye air, dan kemudian melayang di kejauhan... Saat memasuki bulan Desember, Rumah Pangeran Lang menjadi sibuk, menambah a sedikit rasa tahun baru.

Pemandangan salju putih polos dan para pelayan yang sibuk memperburuk kekhawatiran Shen Mingqing dan membuatnya semakin merindukan rumahnya. Duduk di meja marmer pir berpernis merah, memegang di tangannya sup Wangyou yang khusus dipesan Dong Huan untuk dibuatkan Nyonya Yang, dia hanya tidak meminumnya untuk waktu yang lama.

"Tuan, cobalah... Sup Nyonya Yang dibuat dengan baik, manis dan lezat. Anda pasti suka meminumnya..." Dong Huan menasihati dengan lembut dari samping, "Rasanya tidak enak jika sudah dingin …”

Dong Huan merasa sedikit cemas.

Perut istri saya hampir berumur tiga bulan dan dia sudah hamil.

Sejauh ini nafsu makan saya baik dan tidak ada gejala mual di pagi hari. Namun ada beberapa perubahan dalam mood saya, terkadang saya menjadi sentimental, sensitif dan rapuh... Akhir-akhir ini, saya mengalami depresi dan depresi selama beberapa hari karena saya menantikan surat dari rumah.

Dong Huan tahu bahwa di satu sisi, wanita muda itu merindukan keluarganya, dan di sisi lain, dia terkena dampak kehamilan.

Sup Wangyou ini adalah makanan obat yang bisa dimakan.

Hemerocallis bertanggung jawab untuk menenangkan lima organ dalam dan pikiran, membuat orang bahagia dan bebas dari rasa khawatir, juga memiliki efek menenangkan saraf dan meningkatkan kualitas tidur. Menggunakannya untuk membuat sup dapat menenangkan pikiran dan meredakan depresi.

Tidak hanya menyehatkan tubuh, tapi juga mengatur mood.

Paling cocok untuk situasi wanita saat ini.

Namun, betapapun enaknya supnya, tidak ada gunanya jika wanita itu tidak meminumnya.

Shen Mingqing juga tahu bahwa Dong Huan mengkhawatirkan situasinya, tetapi sebenarnya dia tidak mau. Namun, entah kenapa akhir-akhir ini aku tidak bisa mengendalikan diri, aku selalu merasa tidak bahagia dan tertekan tanpa alasan yang jelas.

Ini tidak seperti yang bisa dilakukan Shen Mingqing.

Ia mendengar bahwa jika sang ibu selalu memasang wajah sedih saat hamil, maka bayinya juga akan memiliki wajah yang pahit.

Shen Mingqing menggelengkan kepalanya, mengambil sup dengan patuh, dan meminum semuanya dalam satu tegukan.

Dia menginginkan bayi secantik dirinya, tapi tidak berwajah botak.

Jika dia memberi bayinya wajah labu pahit, bayi itu pasti akan membencinya.

Dong Huan merasa lega saat melihat Shen Mingqing menghabiskan supnya dalam satu tegukan, dan berkata sambil tersenyum: "Tuan, tolong segera sarapan. Nyonya Yang telah membuat banyak makanan favoritmu... Lihat, ada warna biru bubur nasi batang." , roti kulit tahu, kue puff bubur pinus mentega, dada angsa pemerah pipi, kue tepung kastanye baru yang dikukus dengan gula osmanthus..."

Selebihnya.

Bubur berbahan dasar nasi hijau dan harum ini menjadi favorit Shen Mingqing, dada angsa merahnya sangat nyaman disantap, menenangkan perut dan menghilangkan dahaga, serta dapat menyembuhkan tersedak, diafragma dan mual... Sangat cocok untuk ibu hamil. Nyonya Yang dari dapur besar sungguh disengaja.

Kue tepung kastanye baru yang dikukus dengan gula osmanthus juga merupakan hal yang baik Shen Mingqing tahu bahwa kastanye dapat menambah asam folat, lemak, asam amino, dll yang dibutuhkan oleh wanita hamil.

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang