bab 22

255 32 1
                                    



Cibiran ini langsung terlihat di mata Shen Mingqing.

Shen Mingqing sedang duduk di sebelahnya, jarak antara mereka berdua hanya beberapa inci lebih tinggi, sangat dekat.

Cibiran ini membuat hati Shen Mingqing tiba-tiba terangkat.

Terakhir kali Su Xuehen mencibir seperti ini adalah karena Raja Lang menghadiahinya embun mawar Kali ini Su Xuehen mencibir lagi, dan untuk alasan apa? !

Hal ini membuat Shen Mingqing waspada.

Saat mereka duduk menikmati bunga plum dan mengobrol, beberapa kasim muda dan pelayan istana muda sudah sibuk di tepi danau.

Shen Mingqing melihat para kasim muda telah membuat kompor di sana, menyalakan api arang, dan menyeret dahan pinus.Seseorang mengarahkan para kasim muda untuk menaruh rusa sika yang dikemas di atas api untuk dipanggang... Setelah beberapa saat, sesuatu datang melayang tertiup angin.Dagingnya

harum.

Shen Mingqing menutupi sudut mulutnya dengan saputangan berwarna magenta muda lagi, berusaha untuk tidak membiarkan matanya berkeliaran ke danau, itu sangat lezat.

Dia lapar.

Semangkuk bubur ketan dengan gula susu dan ketan yang disantapnya di pagi hari sudah lama dicerna saat kereta sedang bergoyang.Dia memandangi daging rusa panggang di atas arang di kejauhan, yang penuh dengan aroma gosong dan mendesis. minyak...

Ini tepat di depan hidungnya Seharusnya tidak ada orang yang merusak makanan yang dipanggang dalam tampilan penuh, bukan? !

Dia tidak bisa tinggal di kediaman Putri Mahkota tanpa minum seteguk air atau makan sedikit pun, bukan? !

Meskipun dia memiliki fisik yang bagus, orang dengan fisik yang lebih baik lebih cenderung merasa lapar.

Dia sangat lapar hingga payudaranya menempel di punggungnya.

Selain itu, semua orang tahu bahwa dia tidak disukai di Istana Pangeran Lang.Bahkan jika dia ingin berkomplot melawan seseorang, tidak mungkin untuk mengabaikan kekesalan Pangeran Lang dan memperlakukannya sebagai orang yang tidak memiliki rasa keberadaan.

Shen Mingqing berpura-pura minum teh dari cangkir teh, pikirannya bergerak cepat.

Kesimpulannya adalah...dia harus bisa dimakan.

Sebelum daging rusa dipanggang, para pelayan istana kecil sudah menyajikannya satu demi satu, termasuk makanan yang terbang di langit, berenang di laut, dan berlari di darat... semuanya.

Gelombang wewangian menembus hidung Shen Mingqing.

Dua hidangan daging dan dua hidangan vegetarian dan empat hidangan dingin, ditambah delapan hidangan panas yang terdiri dari empat hidangan daging dan empat hidangan sayuran, semangkuk sup segar dan beberapa makanan ringan. Piring-piringnya kecil dan indah, meski tidak banyak yang ada di setiap piring, namun terisi dengan semua yang ada di meja.

Mangkuk tahu dan sayur, campur salad suwir, kulit bebek kristal, bakso ikan asam manis... Ruang kosong di tengah harus disediakan untuk daging rusa panggang.

Saat hidangan hampir siap, daging rusa juga dipanggang.

Shen Mingqing menyaksikan dengan matanya sendiri saat piring daging rusa serut dibawa ke meja bundar di sebelah semua orang oleh para pelayan cantik.

Piring pertama secara alami disajikan kepada Putri Mahkota, diikuti oleh Putri Qing, Putri Lang, Putri Duan... lalu mereka... dan kemudian para marquise...

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang