Shen Mingchun menolak gagasan semua orang untuk mengirimnya pulang, dan mengabaikan Wu Wenjing dan orang lain yang mengintip dari kejauhan, Dia perlahan meninggalkan akademi sendirian dan berjalan pulang.Wu Wenjing akan menimbulkan masalah di akademi, yang di luar dugaannya.
Shen Mingchun tahu bahwa jika dia mengirim saudara perempuannya ke Suzhou Bieyuan untuk menghindari bencana, dia pasti akan menyinggung Zhang Qichang, Zhang Qichang akan berpikir bahwa keluarga Shen tidak tahu apa-apa dan tidak akan membiarkannya pergi.
Namun meski begitu, dia tidak akan pernah membiarkan Zhang Qichang berhasil.
Zhang Qichang adalah pria yang mendominasi, dan ada banyak wanita cantik di rumahnya.
Semua orang luar mengatakan bahwa Zhang Qichang memiliki karakter yang menawan dan banyak rejeki. Tapi Shen Mingchun tahu betul sisi kotor dan tidak dikenal dari Zhang Qichang.
Zhang Qichang adalah orang kaya di Suzhou yang suka mengoleksi wanita cantik, selama mereka cantik, dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memasukkannya ke istananya.
Keindahan ini tidak hanya untuk digunakan sendiri, tetapi ia juga akan memberikannya kepada orang lain untuk dinikmati.
Wanita cantik yang dia bawa ke dalam rumahnya bukan lagi manusia, itu hanyalah alat baginya untuk memenangkan hati orang kaya dan berkuasa Berapa banyak wanita cantik yang berlumuran darah dan air mata rumah besar Zhang dengan tembok tinggi? !
Shen Mingchun tidak akan pernah membiarkan adiknya jatuh ke tangan Zhang Qichang bahkan jika dia tidak peduli dengan nyawanya.
Bahkan hanya memikirkannya saja, Shen Mingchun ingin membunuh seseorang.
Dia tahu bahwa Zhang Qichang tidak akan menyerah sampai dia mendapatkan saudara perempuannya, dan dia telah berjaga-jaga, tetapi dia tidak menyangka bahwa Zhang Qichang sendiri tidak mengambil tindakan terhadapnya, tetapi menghasut Wu Wenjing dan yang lainnya dari Kelas A untuk menanganinya. dia dan mengusirnya dari akademi.
Pada akhirnya, tujuannya tidak lebih dari memotong jalannya menuju ujian kekaisaran.
Tindakan ini tidak bisa dikatakan berbahaya dan keji.
Di hadapan orang luar, mustahil baginya untuk mengumumkan alasannya kepada publik, hal ini akan merusak reputasi adiknya, jika ada yang mengetahuinya, adiknya pun akan dalam bahaya. Zhang Qichang juga memahami hal ini dan membiarkan Wu Wenjing maju untuk menimbulkan masalah.
Memang benar dia tidak bisa memberi tahu publik alasan sebenarnya, tapi tetap saja tidak masalah untuk mengakui segalanya kepada pemimpin gunung Zhang Boxing.
Pemimpin gunung Zhang Boxing adalah seorang sarjana yang jujur dan terhormat.Jika hal itu keluar dari mulutnya dan masuk ke telinga pemimpin gunung, tidak akan ada pihak ketiga yang mengetahuinya.
Dengan dukungan kepala gunung, tidak ada yang akan mempertanyakan karakternya.
Meskipun kepala gunung hanya mengatakan bahwa dia akan mempertimbangkannya setelah mendengar penjelasannya, Shen Mingchun tahu bahwa dia tidak akan dikeluarkan dari akademi dan namanya tidak akan ternoda.
Shen Mingchun ingat bahwa pemimpin gunung Zhang Boxing bertanya kepadanya dengan cemberut apakah dia pernah mempertimbangkan untuk memalsukan kematiannya sendiri. Setelah terungkap, masa depannya akan hancur...
Dia tetap diam dan tidak menanggapi kata-kata pemimpin gunung itu.
Pemimpin gunung berpikir bahwa dia masih muda dan impulsif, dan tidak terlalu menyalahkannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...