Ketika Jamel Xiao sadar kembali, dia melihat Shen Mingqing menatapnya dengan penuh semangat, dengan dua kata tertulis di seluruh mata kucingnya yang lembab - kekurangan uang.“Bagaimana mungkin kamu tidak kekurangan uang dengan keterampilan belanjamu?!" Jamel Xiao menutup buku rekening Shen Mingqing dan bercanda, "Yanxue di halaman putri mendapat setengah tael perak, dan pengurus rumah tangga kecil di dapur juga mendapat puluhan uang tunai. Berikan kepada pelayan kecil di halamanmu sendiri sepuluh sampai sepuluh..." "
Setelah dihitung, dua puluh tael ini benar-benar tidak cukup untukmu."
Shen Mingqing merasa sedih, memegang lengan Jamel Xiao dan berkata dengan genit: "Ini Kamu tidak bisa menyalahkanku karena tidak... Aku bukan gadis bangsawan, dan aku bukan putra dari keluarga kaya... Aku butuh uang, tapi aku tidak punya uang, aku butuh koneksi, tapi Aku tidak punya koneksi... Hal-hal yang bisa dilakukan orang lain hanya dengan sapu tangan, aku hanya bisa membuang uang...."
Merasakan sentuhan lembut yang dibawa oleh kegemukan di lengannya, hati Jamel Xiao bergetar. Melihat Shen Mingqing yang tidak sadar, dia tersenyum pahit di dalam hatinya, Dia benar-benar peri, merayu orang yang tidak terlihat.
Setelah tidak menyentuh Shen Mingqing selama setengah bulan, Jamel Xiao merasakan aliran darah panas mengalir ke tubuh bagian bawahnya, dan sesuatu di tubuhnya segera berubah.
Untuk menutupi perubahan pada tubuhnya, Jamel Xiao sedikit menyipitkan matanya yang gelap dan terbatuk sedikit, "Tidak masalah memberikan uang..."
Mata kucing Shen Mingqing segera berbinar, dan antisipasi serta kegembiraan di matanya. sangat menarik. Jika ada ekornya, pasti diayunkan maju mundur di belakang punggungku.
“Namun, buku rekening ini telah disita."
Jamel Xiao menyerahkan buku rekening Shen Mingqing kepada Laixi yang sedang menunggu di samping.
“Disita?!”
Shen Mingqing sedikit bingung.
Dia tidak ingat apa pun, jadi mengapa itu harus disita? ! Dia yakin bahwa buku rekeningnya adalah segalanya yang bisa dikatakan kepada orang lain.
bolehkah saya menghafal buku lain?"
Shen Mingqing bertanya dengan lemah.
Jamel Xiao mengangguk, "Oke."
Tidak apa-apa!
Shen Mingqing tidak keberatan.
Mengenai apa yang akan dilakukan buku rekening ini, Shen Mingqing tidak peduli, dia hanya tahu bahwa dia akan memiliki sejumlah kecil uang.
“Senang sekali?!”
Jamel Xiao mencubit hidung Shen Mingqing.
Shen Mingqing merasa tidak puas dan memukul tangan Xiao Huangyan dengan cakarnya yang seputih salju, lalu memeluk lengan Jamel Xiao dengan erat, membiarkan lengan Jamel Xiao tenggelam dalam montoknya yang lembut, mengabaikan lengan kaku Jamel Xiao, dan berkata dengan genit: "Tentu saja. .. ."
Dia mengangkat lima jari selembut rebung hijau dan mematahkannya satu per satu. "Aku rakus. Aku selalu minta dapur membuatkan makanan enak. Aku masih harus membayar bahan dan pengolahannya, jadi Saya tidak bisa membiarkan orang lain membayarnya. ...dan saya suka membuat manisan dan makanan ringan...seperti susu almond, kulit jeruk keprok, dan permen kacang pinus...jadi saya akan meminta seseorang untuk keluar dan membeli bahannya...dan...dan aku juga ingin mengirimkannya kembali ke keluargaku..."
Dong Huan hampir berkeringat dingin saat melihat Lang Wang Xiao Jamyan mengangkat alisnya.
Dia berharap dia bisa maju dan menutup mulut nona mudanya, dia benar-benar berani mengatakan apa pun... Malam ini, hatinya hampir tidak dapat menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...