bab 34

254 30 0
                                    



Liyuyuan dipenuhi dengan kegembiraan.

Perubahan yang paling jelas adalah para pelayan Li Yuyuan tidak akan lagi menghadapi kesulitan ketika mereka pergi keluar untuk melakukan sesuatu, dan yang lain lebih menghormati orang-orang Li Yuyuan.

Di istana di sini, ada perbedaan mutlak antara memiliki ahli waris dan tidak memiliki ahli waris.

Meskipun tidak terlalu banyak sanjungan dan pujian, semua orang di Liyuyuan yang menderita karena diabaikan merasa puas.

Sekarang, mereka hanya berharap putra tuan mereka Shen akan berjalan lancar, yang terbaik adalah hamil dalam sepuluh bulan dan melahirkan Lin'er.

Dibandingkan dengan Halaman Liyu yang berseri-seri, Halaman Zhiyu tampak berdiri di puncak badai.

Hari itu, Putri Lang dan selirnya pergi ke Istana Pangeran untuk menghadiri jamuan penghargaan bunga plum, tetapi mereka bergegas kembali pada sore hari. Setelah kembali, semua halaman Rumah Pangeran Lang ditutup, dan hanya orang yang bisa masuk tetapi tidak bisa keluar.

Hal ini membuat semua orang di Istana Pangeran Lang panik, bertanya-tanya apa yang terjadi.

Para pelayan gelisah sepanjang malam.Keesokan harinya, setelah mendengar sang pangeran keluar dari halaman sang putri dengan marah, sang putri membatalkan pengurungan di setiap halaman, namun dengan tegas melarang mereka bertanya tentang apa yang terjadi di istana pangeran hari itu.

Namun, orang-orang memang seperti ini, semakin Anda tidak mengizinkan pengintipan, semakin cepat gosip pribadi menyebar. Ada rumor di istana bahwa Su Xuehen bertemu pangeran secara pribadi ketika dia meminjam pakaian untuk berganti pakaian di istana pangeran...

selir, pakaian, pangeran...

kata-kata ini cukup untuk menarik perhatian orang.

Rumor tersebut semakin kuat.

Su Xuehen sangat marah sehingga dia merobek beberapa salinan Sutra Hati lagi.

Ketika rumor tersebut menyebar ke Liyuyuan, Shen Mingqing sedang memakan fillet ikan rebus yang dia minta secara khusus. Fillet ikannya berwarna putih mentah, diberi minyak pedas merah dan ditaburi lapisan ketumbar hijau cerah di atasnya, pedas dan segar, bikin menggugah selera.

Shen Mingqing bisa makan setengah ikan dalam sekali makan.

Shen Mingqing awalnya menyukai makanan pedas, tetapi makanan Suzhou terasa hambar, jadi tidak ada yang bisa dia lakukan jika dia tidak bisa memakannya. Namun, tidak sulit untuk makan makanan pedas di ibu kota sekarang... Dia merasa bahwa setelah hamil, dia sangat kecanduan makanan pedas.

Fillet ikan rebusnya tidak hanya berisi cabai, tapi juga merica, rasa pedas dan mati rasa membuat Donghuan dan yang lainnya batuk setiap hari.

Dong Huan menangis, dan dia tidak mengerti mengapa dia dan wanita muda itu sama-sama berasal dari Suzhou, dan orang Suzhou tidak makan makanan pedas. Kenapa kamu jadi ketagihan makan sesampainya di sini? ! Dan kenapa wanita itu tahu begitu banyak masakan pedas? ! Biarkan Nyonya Yang di dapur besar memasak dengan cara berbeda setiap hari.

Saat masih kecil, ia mendengar bahwa selera ibu hamil akan sangat berubah saat memiliki anak.

Apa yang saya tidak suka makan sebelumnya, saya suka makan sekarang.

Itu sebabnya wanita mereka sangat menyukai makanan pedas? !

Keesokan harinya, Jamel Xiao mengirim Kasim Xi untuk menghadiahi Liyuyuan dengan banyak hal, termasuk makanan, minuman, barang-barang untuk digunakan, pakaian... semuanya... batu giok, glasir berwarna, batu akik, kristal, batu giok... dan dia juga memberi hadiah banyak... ...

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang