Jamel Xiao benar, Dong Huan tidak bermaksud meminta dokumen identitas yang disetujui khusus oleh Jamel Xiao."Tuan, Dong Huan hanya memiliki tuan. Tanpa tuan, Dong Huan tidak tahu harus pergi ke mana..."
Melihat dokumen identitas yang dapat mengubah takdirnya, Dong Huan tidak senang atau sedih.
Bahkan jika dia mendapatkan kembali statusnya sebagai warga sipil, lalu bagaimana? Dia tidak lagi memiliki keluarga dan sendirian, hanya di sisi tuannya dia bisa merasakan bahwa dia masih hidup.
Selain itu, dia harus menjaga majikannya untuk Tuan Shen.
Dia tahu bahwa Tuan Shen sangat mengkhawatirkan saudara perempuannya yang terjebak di istana karena kesalahannya.
Mungkin akan ada orang lain di sekitar majikannya, tapi Dong Huan berani mengatakan bahwa tidak ada orang yang lebih setia kepada majikannya selain dia.
Semakin Dong Huan terlihat seperti ini, Shen Mingqing semakin khawatir.
Pada saat yang sama, ada juga rasa ketidakberdayaan yang mendalam.
Jika Dong Huan bersikeras menolak keluar dari kandangnya sendiri, apapun yang dilakukan orang lain, itu akan sia-sia. Misalnya, dia meminta dokumen identitas pada Jamel Xiao untuk memulihkan identitasnya, tetapi Dong Huan mengabaikannya begitu saja dan bahkan tidak membacanya.
"Dong Huan, kamu harus tahu bahwa jika kamu hanya mengkhawatirkan statusmu... Aku adalah selir bangsawan sekarang, dan jika aku ingin meningkatkan statusmu untukmu..." kata Shen Mingqing dengan cemas.
“Tidak perlu, Tuan… Identitas Dong Huan tidak ada gunanya,”
Dong Huan masih dengan tegas menolak.
Shen Mingqing marah dan lemah, tetapi tidak berani mengatakan lebih banyak.
Dia takut dia akan menyakiti Dong Huan dan membuat Dong Huan semakin sedih.
"Dong Huan, simpan ini..."
Shen Mingqing meletakkan dokumen identitas itu ke tangan Dong Huan tanpa membiarkan Dong Huan menolak, "Tinggalkan barang-barangmu untuk diamankan..." "
Jika suatu hari, kamu ingin Pergi, cukup pergi... jangan terlalu ragu..."
Shen Mingqing memberi tahu Dong Huan bahwa dia bebas.
Entah itu seseorang atau hati.
Adapun apa yang Dong Huan akan pilih, Shen Mingqing tidak bisa membuat keputusan untuknya.
Setiap orang hanya dapat bertanggung jawab atas keputusannya sendiri, dan tidak ada orang lain yang dapat mengambil keputusan atau bertanggung jawab atas keputusannya.
Di sini, di Donghuan, Shen Mingqing memiliki wajah abu-abu.
Kakaknya Shen Mingchun juga memiliki wajah abu-abu ketika dia berada di sini di Donghuan.
Tak satu pun dari mereka bisa berbuat apa pun terhadap Dong Huan yang keras kepala.
Tidak ada yang tega memaksa Dong Huan, jadi mereka hanya bisa membiarkannya melakukannya.
Musim semi berlalu dan musim gugur tiba, dan tak lama kemudian bayi Xiao Ze berusia dua tahun.
Bayi Xiao Ze meninggal lebih awal, pada usia sebelas bulan, tetapi dia terlambat berbicara, dan dia baru mulai berbicara ketika dia berusia dua tahun.
Shen Mingqing merasa bukan karena bayi Xiao Ze tidak dapat berbicara, tetapi dia terlalu malas untuk berbicara.
Hanya dengan melihat sekilas mata gelap yang terlihat sangat mirip dengan mata Jamel Xiao itu, orang di bawah ini menyelesaikan semuanya dengan cepat, yang membuat anak Xiao Ze semakin enggan untuk berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...