bab 5

372 37 0
                                    


M

engatur... pemukiman kembali...? !

Pikiran Shen Mingqing berpacu, dan dia tanpa sadar menatap Jamel Xiao, tetapi tertangkap basah oleh sepasang mata yang gelap dan dalam, dan buru-buru menundukkan kepalanya.

Sebenarnya, Raja Lang terlihat bagus!

Dia adalah seorang anak laki-laki berusia dua puluhan, tinggi dan tampan, tapi agak tegas dan memiliki aura yang mengintimidasi.

Sekilas, ia tampak sebagai orang yang dingin dan pantang menyerah dengan pengendalian diri yang sangat kuat.

Inilah yang dipikirkan Shen Mingqing sebelum tidur, tetapi setelah tidur, Shen Mingqing ingin menyeretnya keluar dan memukulinya sampai mati.

Siapa bilang Jamel Xiao dingin dan pantang menyerah? ! Siapa bilang dia punya pengendalian diri yang kuat? !

Siapakah pria yang seperti serigala dan harimau ini, mencubit pinggangnya dan mengikat tangannya, serta berciuman dengan ganas? !

Sepanjang malam, Shen Mingqing merasa seperti ladang tanaman bergoyang liar di tengah badai, dicambuk oleh angin kencang dan hujan hingga dia bahkan tidak bisa meluruskan pinggangnya.

Nafas keras Jamel Xiao terdengar seperti guntur yang teredam di awan rendah, membuat telinga Shen Mingqing berdengung. Pada akhirnya, Shen Mingqing tidak bisa lagi mendengar suara di sekitarnya, hanya suara guntur yang memekakkan telinga dan suara hujan lebat.

Ini badai!

Shen Mingqing tidak dapat mengingat berapa kali dia meminta air malam itu.

Dia menjadi selembut genangan air.

Sebelum dia pingsan, Shen Mingqing tidak dapat memahami bahwa ini adalah pertama kalinya dia tidur dengannya, dan dia bukanlah wanita Zhang yang telah tidur dengannya berkali-kali tetapi masih belum hamil. Mengapa Jamel Xiao begitu "bekerja keras"? ! Mungkinkah Jamel Xiao mengetahui keterampilan medis dan berpikir bahwa dia memiliki konstitusi yang sama dengan Zhang dan juga sulit untuk melahirkan, sehingga dia harus "bekerja lebih keras"? !

Itu dia!

Dia masih ingin memiliki dua bayi dalam tiga tahun...

Dengan kegelisahan seperti itu, Shen Mingqing benar-benar tertidur.

Jamel Xiao berkeringat deras, memeluk Shen Mingqing, merasa sangat bahagia dan puas, dan untuk pertama kalinya matanya yang selalu dingin mengeluarkan sedikit kehangatan.

Dia selalu bersikap dingin dalam urusan cinta, dia tidak pernah menikmatinya dengan begitu bebas, dan dia tidak pernah tahu bahwa cinta adalah hal yang menyenangkan baik bagi tubuh maupun pikiran.

Wanita kecil dalam pelukannya itu lembut, dengan lesung pipit merah, air mata di sudut matanya, dan menyedihkan seperti kucing.

Namun Jamel Xiao masih ingat bahwa ketika dia sedang jatuh cinta, pinggangnya akan berayun liar, kakinya akan menyatu, dan erangannya yang tajam dan menggelitik akan terdengar seperti dia sedang menangis atau marah, ingin menolak namun tetap menyambutnya.

Semua orang tahu bahwa dia tidak menyukai wanita menawan dan cantik karena mata mereka membuatnya jijik dan penuh dengan hasrat telanjang dan menjijikkan, namun mereka tetap menyembunyikannya dengan delusi kikuk.

Tapi yang ini di pelukannya...

Jamel Xiao memikirkan cincin wanita yang melengkung, pelatihan wanita, aturan wanita... semangkuk susu almond hangat yang disiapkan untuknya setiap malam... Dia

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang