bab 41

214 31 0
                                    



Di depan ruang belajar.

"Selir, apa yang kamu lakukan..."

Ayah mertua Lai Xi menjaga pintu dan bertanya dengan sadar sambil menatap Nyonya Zhang yang jelas-jelas terawat.

"Datanglah untuk merayakan ayah mertuaku, tolong beri tahu publik bahwa ratu kami merasa kasihan atas kerja kerasmu selama beberapa hari terakhir, dan secara khusus mengirimkan sup ginseng kepadanya..." Yan Qi tersenyum cerah dan melangkah maju, menggunakan penutup kotak makanan untuk mengirimkannya.Liontin giok.

Ini adalah batu giok yang bagus. Agar berhasil mewarisi bantuan malam ini, tuan mereka telah bekerja keras. Dia bahkan bersedia menggunakan batu giok yang bagus ini untuk menyenangkan kasim ini.

Ayah mertua Laixi tidak perlu melihatnya, dia hanya menyentuhnya dengan tangannya, dan dia tahu itu adalah batu giok hangat yang bagus.

Tentakelnya lembut dan halus, dengan sentuhan kehangatan.

Sudut mulutnya sedikit terangkat.

Ck ck...

Keluarga Zhang benar-benar cemas.

Sejak kedua wanita cantik Jiangnan itu memasuki istana, Nyonya Zhang benar-benar tidak disukai.Yang paling penting adalah dia masih belum memiliki anak.

Ini adalah hal yang paling penting, dia tidak bisa tidak menjadi tidak sabar.

Malam ini, Zhang berpakaian sangat elegan, dan penampilannya, yang awalnya enam poin, kini menjadi delapan poin.

Dia mengenakan rok setinggi lantai dengan cabang shisha tipis dan cabang hookah tipis. Dia mengenakan sanggul dengan awan. Sanggul hitam itu seperti bergulung-gulung dengan awan. Jelas dan cerdas. Dekorasinya tidak terlalu banyak, kecuali jasper Jepit rambut Zan dan phoenix disisipkan secara diagonal di pelipis.Mengenakan untaian manik-manik Buddha turmalin di pergelangan tangannya yang berkulit halus...

pakaian putih polosnya terlihat anggun dan anggun.

Sebenarnya baunya agak mirip Su Xueyen.

Hanya saja menjelang tahun baru akhir-akhir ini, sang pangeran begitu sibuk hingga tak sempat tidur, masihkah ia berminat menjalin hubungan romantis dengan keluarga Zhang?

Laixi tidak dapat mengambil keputusan untuk beberapa saat dan ragu apakah dia harus menyampaikan pesan tersebut kepada Zhang.

Ketika Nyonya Zhang melihat keragu-raguan Kasim Laixi, dia tidak bisa menahan perasaan cemas di dalam hatinya. Diam-diam dia mengertakkan gigi, berjalan ke arahnya dalam beberapa langkah, tersenyum dan berkata, "Kasim Laixi, saya bisa dianggap orang tua di rumah, tapi... Kamu juga tahu keadaanku saat ini...dan aku meminta ayah mertuaku untuk bersikap akomodatif...Jika pangeran menolak bertemu denganku, aku tidak akan menyalahkan ayahku. -mertua..."

Setelah mengatakan itu, dia diam-diam memasukkan dua koin lagi ke tangan Kasim Xi. Sebuah uang kertas.

Semuanya masing-masing seribu tael.

Zhang merasakan jantungnya berdarah.

Hari ini, dia hanya diperbolehkan sukses dan tidak gagal!

Kasim Laixi memikirkannya, jadi dia memberitahunya bahwa itu urusan pangeran apakah dia bisa menemuinya atau tidak. Dia bisa menghasilkan uang, jadi kenapa tidak?

"Selesai. Selir juga sedang memikirkannya. Aku akan melakukan perjalanan ini untukmu..." Kasim Laixi

secara alami mengumpulkan liontin giok dan uang kertas, meminta Zhang untuk berdiri di sini dan menunggu berita, dan berbalik untuk pergi. belajar.

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang