"Ini hari yang dingin sekali..." Jiao Xing, pelayan kelas tiga di Halaman Liyu, menghela nafas sambil berjalan tergesa-gesa di koridor halaman luar, memegang kotak makanan dengan gagang bunga begonia kayu eboni di tangannya, "Untungnya, dia sudah memakai baju baru. Baju berlapis kapas..."Jiao Xing melihat pakaian berlapis kapas baru yang tebal di tubuhnya, merasa senang.
Perhatiannya teralihkan, dan ketika dia berbelok di tikungan, Jiao Xing tiba-tiba menabrak seseorang.
"Aduh! Siapa itu?! Dia tidak punya mata...", terdengar suara bernada tinggi.
Kemudian, Jiao Xing merasakan dirinya didorong dengan kuat, dan tubuhnya tiba-tiba kehilangan keseimbangan. Dia bersandar ke belakang dan hampir jatuh. Kotak makanan di tangannya hampir terjatuh dan jatuh ke tanah. Jiao Xing tidak dapat menahan diri untuk tidak merasa cemas dan takut.
Tuannya belum sarapan, jika kotak makanannya terjatuh, apa yang akan dimakan tuannya? !
“Ah!”
Teriakan Jiao Xing mengagetkan para pelayan kecil di koridor yang melihatnya.
Tepat ketika Jiao Xing mengira dia akan menabrak permukaan batu koridor, lengannya tiba-tiba ditangkap oleh Dong Huan yang berjalan di depan, Jiao Xing akhirnya berdiri kokoh dengan bantuan kekuatan ini.
Meskipun dia tidak jatuh, Jiao Xing masih sangat ketakutan hingga wajahnya menjadi pucat dan matanya merah.
"Apakah kamu buta?! Kamu menyerbu orang dan menabrak mereka! "
Ju Zhan, pelayan kelas tiga dari Zhi Yu Yuan, mengangkat alisnya yang tipis dan mengulurkan tangannya untuk mendorong Jiao Xing.
Jiao Xing sangat ketakutan sehingga dia menangis dan menghindar, "Saudari Juzhan, aku tidak bermaksud begitu..." "
Kamu tidak bersungguh-sungguh?! Menurutku kamu melakukannya dengan sengaja! Kalian saling bertabrakan seperti seekor lalat yang ditutup matanya..." Apakah semua gadis di Yuyuan begitu nakal?!" Ju Zhan terus mendorongnya dengan sikap arogan.
Di koridor kecil, ada anak perempuan dan laki-laki dari halaman lain, tapi tidak ada yang mau mengucapkan kata-kata baik untuk Jiao Xing.
Mereka semua hanya berdiri agak jauh, ingin melihat kegembiraan di halaman dua wanita cantik Jiangnan ini.
Melihat kotak makanan gagang bunga begonia eboni di tangan Jiao Xing sepertinya akan jatuh kapan saja, Dong Huan menampar tangan yang mendorong cangkir jeruk itu dan berkata dengan suara yang dalam: "Gadis kami dari Liyuyuan punya miliknya sendiri. Bukan giliran tuan kita untuk memberi pelajaran kepada pelayan kelas tiga dari Zhiyu Yuan!"
Dong Huan lebih dari setengah kepala lebih tinggi dari gadis-gadis di koridor. Dia memiliki tubuh yang kuat dan sepasang mata besar dengan warna hitam dan putih jernih, tapi dia diam. Berdiri di sana, seseorang merasakan tekanan yang tak dapat dijelaskan, ketenangan yang luar biasa.
Ju Zhan merasakan sakit yang membakar di punggung tangannya, dan merasa kaget serta benci di dalam hatinya, namun ia tidak berani mendorong siapapun lagi.
Siapa yang tidak tahu kalau Dong Huan, pelayan tertua Liyuyuan, secara alami sangat energik, dan jika dia menamparnya, akan terasa sakit selama beberapa hari. Tangan Juzhan sakit, dan dia ditegur lagi. Dia merasa tidak puas dan menangis: "Saudari Didui, kamu lihat betapa tidak masuk akalnya mereka di Liyuyuan, mereka benar-benar memukuli orang!"
Baru kemudian semua orang melihat bahwa di Juzhan's Di belakangnya berdiri seorang pelayan berusia tujuh belas tahun atau delapan belas tahun. Dia mungil dan cantik, dengan sanggul siput ganda. Dia memiliki wajah yang cantik, dan tanda kecantikan di sudut bibirnya yang sedikit terangkat. Dia bukan Zhiyuyuan. Pelayan pribadi tuannya, Di Cui.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomansaPenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...