Dalam imajinasi Putri Lang, Zhiyu Yuan malam ini pasti menjadi tempat di mana kau dan aku bersama, angin sepoi-sepoi dan hujan gerimis, dan pangeran akan mencintai dan menghibur Su Xuehen dengan segala cara... Pemandangan seperti itu membuat Putri Lang merasa iri dan benci, dan dia akan mengirimkan Su Xuehen kepadanya.Namun nyatanya, suasana di Halaman Zhiyu tidak secerah yang dibayangkan Putri Lang, melainkan warna salju.
Su Xuehen berlutut di tanah, menangis sedih dan menyatakan dia tidak bersalah.
Seseorang seperti peri, berpakaian putih, rapuh seperti angin, dengan alis sedikit melengkung, bulu mata panjang tipis bergetar sedikit, untaian air mata jernih jatuh tanpa suara di pipi gioknya, menangis begitu keras bahkan pria dengan hati yang kuat pun bisa. melakukannya. Berubah menjadi air...
Tapi Jamel Xiao, yang duduk jauh di atas, tetap acuh tak acuh. Matanya yang gelap begitu gelap dan dalam sehingga mustahil untuk mengatakan apa yang dia pikirkan.
Su Xuehen ketakutan dan panik, dan jantungnya menyusut seperti bola.
Akankah sang pangeran memberikan kematiannya? ? Apakah dia akan dianggap memalukan? !
Hal seperti ini biasa terjadi di keluarga kerajaan. Satu Bai Ling telah merenggut nyawa banyak wanita. Mungkinkah ini takdir dan akhir hidupnya juga? !
Tapi...
tapi, dia tidak mau menyerah!
Dia jelas orang yang paling dia cintai... cahaya bulan putih dalam hidupnya...
bagaimana bisa menjadi seperti ini dalam hidup ini? !
Su Xuehen tahu bahwa dia sangat cantik, terutama ketika dia menangis, dialah yang paling cantik dan mengharukan... Dan sudut ini juga merupakan sudut yang memungkinkan Jamel Xiao untuk melihat semua kecantikannya dan membuatnya merasa kasihan padanya. ..
Su Xuehen Hen bertanya pada dirinya sendiri apakah dia memiliki hati nurani yang bersih dan bahwa dia tidak bersalah terhadap sang pangeran. Ini semua adalah konspirasi sang pangeran.
Dia tidak bersalah.
Jika dia dijatuhi hukuman mati karena pertemuan rahasianya dengan pangeran... maka tuannya tidak adil.
Dia membencinya!
Dia membenci Putri Lang karena membawanya ke Rumah Putra Mahkota dan ke dalam lubang api. Dia membenci Putri Mahkota karena tidak memperlakukannya sebagai manusia. Matanya dipenuhi dengan penghinaan. Dia membenci Putra Mahkota karena kejam dan tidak bermoral. .Perebutan takhta sebenarnya menggunakan dia sebagai seorang gadis kecil... ...
Dia semakin membenci Shen Mingqing...
Jika dia tidak membagikan bantuannya...dia akan tetap menjadi wanita yang paling dicintai Lang Wang Xiao Jamyan.
Pangeran tidak akan rela memberikan kematiannya... dan dia tidak akan rela membiarkannya menangis begitu lama tanpa berhati lembut...
Dibandingkan dengan yang lain, Su Xuehen paling membenci Shen Mingqing.
Shen Mingqing...jika aku mati hari ini, aku tidak akan membiarkanmu pergi meskipun aku hantu!
Pada saat ini, diselimuti bayang-bayang kematian, Su Xuehen belum pernah sejernih saat ini, mengetahui apa arti kebaikan pangeran di halaman belakang...
Awalnya itulah yang dia miliki...
Setelah terlahir kembali, dia sebenarnya dicintai oleh Shen Mingqing. Diambil.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
Roman d'amourPenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...