bab 6

365 30 0
                                    



Perjuangan dan keterikatan Dong Huan dengan cepat teratasi...

karena sebuah pesan dikirim ke halaman sang putri, meminta Shen Mingqing pergi ke halaman utama untuk memberi hormat kepada sang putri.

Pelayan kecil yang menyampaikan pesan itu adalah pelayan kelas dua Yanxue yang sedang melayani di kamar sang putri.

Penampilan cantik, bangga dan pendiam.

Dia berumur tujuh belas atau delapan belas tahun, mengenakan tunik berkerah stand-up berwarna biru muda, baju besi bulu kelinci abu-abu keperakan, rok satin berwajah kuda hijau tua, kain kasa hijau salju dan bunga sutra, jepit rambut hijau dengan gumpalan tipis. rumbai-rumbai perak menjuntai di telinganya, dan anting-anting hati persik emas merah mempesona.

Seperti yang diharapkan dari halaman sang putri, hanya saja pelayan kelas dua lebih baik dari pelayan besar ini.

Bahkan Huanong dan Didui di Zhiyuyuan jauh lebih rendah darinya.

Setelah mengomentari Yanxue di dalam hatinya, Dong Huan menyapanya dengan sangat antusias, "Tuanku masih berdandan... dia pasti akan pergi memberi penghormatan kepada sang putri tepat waktu... dan juga meminta gadis itu untuk mengatakan beberapa kata-kata yang baik..."

sambil berbicara. Supa membungkus setengah koin pecahan perak dan mendorongnya.

Meskipun Dong Huan berpura-pura bermurah hati di permukaan, nyatanya, dia merasa patah hati dan berdarah.

Setengah sen pecahan perak ini setara dengan lima puluh koin tembaga.

Tuan mereka pada awalnya tidak punya banyak uang, dan dia bisa dikatakan yang termiskin di antara tuan-tuan di rumah itu. Bahkan Su Xuehen membawa lebih banyak uang daripada nona mudanya.

Namun sang majikan berkata bahwa meskipun mereka miskin, mereka harus bermurah hati dengan memberikan upah kepada hamba-hambanya.

Raja neraka mudah ditemui, tetapi iblis sulit dihadapi.

Saya tidak meminta mereka mengucapkan kata-kata manis untuk Li Yuyuan di depan majikan lain di rumah, saya hanya berharap mereka tidak menambah penghinaan terhadap lukanya.

Oleh karena itu, uang ini... tidak dapat disimpan!

Tidak masalah jika dia tidak punya uang, dia akan menemukan cara.

Dong Huan tidak tahu bagaimana nona mudanya bisa mendapatkan uang, tapi karena nona mudanya berkata demikian, dia hanya bisa mempercayai nona mudanya.

Dengan setengah keping perak ini untuk membersihkan jalan, sikap Yanxue meningkat pesat.

Dia bahkan diam-diam memberi tahu Dong Huan sebuah berita, "Pria dari Zhiyu Yuan mendengar bahwa sang putri memanggil tuan Liyu Yuan. Dia berkata dengan dalih bahwa pergelangan kakinya jauh lebih baik dan dia ingin memberi penghormatan kepada sang putri. .." Setelah selesai berbicara,

Yan Yan Xue menatap Dong Huan dengan tatapan "kamu tahu..." dan pergi.

Dong Huan memahami hal ini dan melihat sosok Yanxue menghilang di balik gerbang Liyuyuan dengan sangat tenang, dia segera berbalik dan buru-buru membuka pintu dan mengangkat tirai untuk memasuki rumah.

Tirai manik-manik hijau di ruang selatan mengeluarkan suara gemerincing saat kegembiraan musim dingin menerpa, dan bayangan hijau bergoyang, semanis manik-manik besar yang jatuh di piring batu giok.

Dong Huan tidak peduli betapa kerasnya tirai manik-manik itu bergoyang, dan buru-buru mengangkat tirai hijau, mengaitkan tirai satu per satu dengan kait emas di samping tempat tidur, dan kemudian dengan putus asa mendorong wanita muda yang sedang tidur dalam kegelapan. tempat: "Guru, cepat bangun... Guru, segera bangun..."

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang