bab 29

241 33 0
                                    



Kesunyian yang luar biasa sunyi dan menindas di Istana Pangeran Lang malam ini seperti ketenangan yang membosankan dan hampir menyesakkan sebelum badai, dan udara kering dan dingin membawa sedikit rasa dingin.

Ada arus bawah yang tersembunyi di kegelapan malam.

Beberapa orang membuat spekulasi yang gelisah, beberapa memancing di perairan yang bermasalah, beberapa menunggu dengan cemas dan takut... dan beberapa lagi dengan bodohnya senang...

semua ini terhenti ketika Lang Wang Xiao Jingyan kembali dengan udara dingin.

Jamel Xiao pertama kali pergi ke Yihuayuan milik Putri.

Putri Lang Qin Junzhen setengah bersandar di sofa empuk ketika dia mendengar pengumuman di luar rumah sakit dan perlahan membuka matanya.

Ibu Luo membantu Putri Lang Qin Junzhen berdiri dan datang ke pintu untuk menyambut Raja Lang.

Setelah pelayan di kedua sisi mendengar langkah kaki di luar pintu, mereka buru-buru membuka tirai pintu brokat yang disulam dengan berkah warna-warni Jamel Xiao masuk dengan aroma angin dan es, diikuti oleh kasim pribadi Laixi.

"Jun Zhen memberi hormat kepada pangeran...", Putri Lang Qin Junzhen berjongkok dan memberi hormat.

Jamel Xiao terus berjalan, dan ketika dia melewati Putri Lang Qin Junzhen, dia berkata, "Bangun...".

Namun, Qin Junzhen tidak berdiri sesuai keinginan Lang Wang Xiao Jingyan, malah menghadap ke arah Xiao Jingyan, dia terus mengaku bersalah tanpa mengangkat kepalanya, "Junzhen bersalah dan tidak berani bangun..."

Saat ini, Xiao Jingyan sudah duduk di ranjang empuk.Di sofa, ada pelayan teh yang menyajikan teh harum untuknya.

Jamel Xiao mengambil secangkir teh tetapi tidak meminumnya.Ketika dia mendengar permintaan maaf Qin Junzhen, mata hitamnya sedikit berkedip dan dia tetap diam.

Bibi Luo dari Yihuayuan melambaikan tangannya agar semua pelayan tambahan keluar rumah, dan kemudian dia juga berlutut.

“Kejahatan apa yang dilakukan sang putri?!"

Suara Jamel Xiao dalam, tidak mampu membedakan antara kegembiraan dan kemarahan.

Meskipun Qin Junzhen telah menikah dengan Raja Lang selama bertahun-tahun, dia masih tidak dapat memahami pikirannya.

Dengan perasaan terpelintir di dalam hatinya, dia berseru: “Selirku Su sedang mengadakan pertemuan pribadi di Istana Pangeran…”

“Diam!”

Jamel Xiao tiba-tiba menyela.

“Masalah ini berakhir di sini!”

“Tidak ada yang terjadi pada keluarga Su di Istana Pangeran…”

Jamel Xiao melemparkan penutup teh daun teratai berukir giok di tangannya, dan penutup teh mengeluarkan suara “dang” yang tajam, gemetar. -pemanasan.

Qin Junzhen tidak melihat alis panjang Jamel Xiao yang awalnya mengendur saat dia masuk. Kali ini, alisnya sedikit dan tanpa sadar terangkat.

Sikap protektif yang terlihat jelas dalam nada bicara Jamel Xiao membuat hati Putri Lang Qin Junzhen bergetar dan tenggelam.Apa yang paling dia khawatirkan telah terjadi.

Pertemuan rahasia dengan orang luar... atau pangeran... atau selir di seluruh ibu kota sedang menonton...

Bukankah Raja Lang enggan melepaskan keluarga Su karena hal yang merusak ambang pintu? keluarga? !

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang