Kaisar tua Ming Yong duduk tinggi di kursi naga, menyaksikan para menteri di istana bertengkar bersama, dengan wajah tenang dan tidak ada perbedaan antara senang dan marah."Pangeran Lang, sebagai seorang pangeran, menggunakan perjamuan 100 hari putrinya untuk berteman dengan pejabat penting di istana. Dia benar-benar memiliki niat jahat! "Li Yushi memelototi Jamel Xiao, kata-katanya setajam pisau dan agresif.
"Li Yushi, setelah kelahiran putri kecil Pangeran Lang, dia tidak berbuat apa-apa, jadi dia mengadakan perjamuan 100 hari. Ada apa?! Kenapa kamu punya niat jahat jika sampai ke mulutmu?! Aku sampai jumpa Jelas sekali bahwa dia ingin menabur perselisihan di antara keluarga Tian dan memiliki motif tersembunyi!"
Tuan Xiao Zhao, menteri muda Kuil Dali, meludah tanpa menunjukkan tanda-tanda kelemahan.
Tuan Xiao Zhao dilahirkan dalam keluarga bangsawan, dia adalah tiga sarjana teratas di keluarganya dan termasuk dalam keluarga Qingliu.
Biasanya, dia tidak akan peduli sama sekali tentang hal-hal ini, tetapi ketika dia melihat sang pangeran menjadi semakin tidak tahu malu, tidak melakukan apa pun dalam urusan politik, tidak mampu menyerang Lang Wang Xiao Jingyan, dia benar-benar mengalihkan pandangan jahatnya pada putri kecil Lang Wang yang baru berumur seratus hari, yang tidak dapat diterima oleh Tuan Xiao Zhao yang jujur.
Bagaimana Li Yushi bisa mentolerir pejabat dua tingkat di bawahnya yang berbicara kasar kepadanya di pengadilan? Wajahnya tiba-tiba menjadi pucat karena marah, dia menunjuk ke arah Dr. Zhao dan menggelengkan kepalanya, tidak dapat berbicara.
Li Yushi tidak mengatakan apa-apa. Adipati Dingguo berdiri dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Ini adalah fakta bahwa pangeran tidak mengizinkan pesta dibentuk untuk keuntungan pribadi. Juga merupakan fakta bahwa Istana Pangeran Lang mengadakan perjamuan untuk orang-orang yang berkuasa." orang-orang di pengadilan. Mengenai apakah ada niat jahat..." Duke Dingguo mengangkat masalah tersebut. Mengangkat kelopak matanya yang tebal, dia mengubah suaranya dan berkata: "Tolong minta Hati Kudus untuk bersikap sewenang-wenang!"
Duke Dingguo adalah pendukung setia putra mahkota dan memegang posisi tinggi. Begitu dia keluar untuk berbicara, istana terdiam dan tidak ada yang menjawab... ...Pangeran berdiri di samping kursi naga Kaisar Mingyong, mengenakan cakar lima berwarna kuning cerah jubah naga, membungkuk dengan tangan terikat, sedikit kebencian muncul di matanya.
Kekuatan Jamel Xiao telah berkembang sangat pesat selama setahun terakhir, yang membuatnya gelisah.
Meskipun dia masih berdiri di samping kursi naga, dia merasa semakin menjauh dari kursi naga.
Malam yang tak terhitung jumlahnya, dia terbangun dalam mimpi buruk yang menusuk tulang.
Kemarin, perjamuan 100 hari di Istana Pangeran Lang membuatnya merasa seperti ada cahaya di punggungnya.
Terlalu banyak orang yang pergi.
Pada titik manakah Lao Wu yang eksentrik, berpikiran mandiri, dan pemurung itu sudah memiliki begitu banyak hati? ! Kapan jumlah orang di sekitarnya semakin sedikit? !
Yang paling membuatnya takut adalah dia tidak bisa memahami isi hati Kaisar Ming Yong.
Sejak dia menyihir Selir Zhen di istana, Kaisar Mingyong tampak berada dalam kabut. Dia tidak bisa lagi melihat wajahnya dengan jelas atau menebak apa yang dia pikirkan.
"Menurut apa yang dikatakan Duke Dingguo, saya khawatir semua orang akan berada dalam bahaya di masa depan..."
Sebuah suara lembut terdengar, murah hati dan bulat, yang langsung meredakan suasana tekanan rendah di pengadilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...