bab 23

240 30 0
                                    



Apa pesanan penjualan minuman kerasnya? !

Shen Mingqing punya firasat bahwa ini bukanlah hal yang baik.

Tanpa sadar memandang Su Xueghen di sampingnya, dia menemukan bahwa wajah Su Xueghen tidak terlalu tampan, alisnya berkerut rapat, dan ekspresi kebencian muncul di matanya yang indah.

Tampaknya Su Xuehen juga tidak bisa mengatasinya.

Shen Mingqing merasa sedikit bosan di hatinya.

Betapa sumbangnya pangeran ini dengan pangerannya sendiri, secara terang-terangan dan sembunyi-sembunyi mencari masalah dan mempermalukan rumah Pangeran Lang.

Apakah ini menarik? !

Pantas saja, sejak Putri Lang bertemu dengan Putri Mahkota, senyuman pun tidak terlihat di wajahnya.

Saya khawatir dia sangat menderita di bawah kepemimpinan Putri Mahkota di masa lalu.

"Kamu suka melucu... Oke, jarang sekali ada wine dan makanan enak disertai pemandangan yang indah... Hidup dan semarak... Lalu siapa yang akan menjadi penjual wine..."

Putri Mahkota Gao Yurong berpura-pura marah dan menatap Qing Qing sambil tersenyum.putri.

"Pesanan putri terakhir dimulai dari Istana Pangeran. Kali ini pesanan penjualan anggur akan dimulai dari Istana Pangeran Qing kita..." Putri Qing melirik ke belakang, lalu dengan santai menunjuk ke seseorang di rumahnya. Selir, "Mari kita mulai dengan Wan'er..."

Selir bernama Wan'er, dengan sosok langsing dan kulit putih, berdiri dengan patuh dan berkata "ya" setelah mendengar kata-kata Putri Qing.

Orang-orang dari Istana Putri Mahkota segera mengambil peralatan untuk menjual anggur.

Shen Mingqing melihat lebih dekat dan melihat gelas anggur besar, dadu, dan sendok anggur.

Dan ada juga gelas wine kecil yang diletakkan di depannya.

Seorang pelayan istana yang cantik menuangkan anggur ke dalam gelas anggur besar, dan menuangkan semua anggur bening dengan bunga plum ke dalam gelas anggur besar.

Shen Mingqing dapat melihat dengan jelas bahwa gelas anggur besar itu berisi sepuluh botol anggur Huiquan.

Wan'er berdiri di depan gelas anggur besar, memegang sendok anggur di tangannya, tersenyum sedikit dan memberi isyarat undangan kepada Ziyun dari Istana Pangeran, dan pelayan istana kecil mengirimkan dadu.

Ziyun mengambil dadu, tersenyum tipis, menjabat tangan rampingnya sedikit, dan menjatuhkan dua dadu ke dalam piring, satu enam dan satu satu.

“Sepertinya aku akan membeli minuman dari Wan'er…” Ziyun tersenyum, berpikir sejenak, melepas cincin emas dan giok merah dari jarinya dan meletakkannya di piring yang dipegang oleh pelayan di belakang Wan. 'eh.

Wan'er tersenyum cerah dan mengisi segelas anggur dengan sendok anggur untuk Ziyun di Istana Pangeran, Ziyun meminumnya dalam satu tegukan dan melihat ke kiri dan ke kanan.

Kemudian dadu tersebut jatuh langsung ke Rumah Pangeran Lang.Pelayan istana kecil itu bahkan tidak meminta instruksi, melainkan langsung mengirimkan dadu tersebut kepada Su Xuehen.

Su Xuehen berdiri perlahan, mengulurkan tangannya yang halus, mengambil dadu dan melempar dua angka, satu empat dan satu lima.

Shen Mingqing memandang Wan'er dengan gugup, tetapi melihat Wan'er tersenyum tipis dan berkata: "Sepertinya saya tidak cukup beruntung untuk meminta Anda membelikan saya segelas anggur ..."

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang