“Saudari, apakah menurutmu Raja Lang benar-benar tidak menyukai wanita cantik menawan seperti kita?" Wan Dai, salah satu dari empat wanita cantik yang dikagumi Kaisar Ming Yong, mengangkat alis tipis pohon willow, mata aprikotnya berbinar, dan melihat ke arah selimut. .
Wan Dai sombong dengan kecantikannya.
Wajah kecilnya sebesar telapak tangan, kulitnya seputih salju, putih porselennya halus, dan sepasang mata almondnya menawan, menawan sekaligus menyedihkan.
Kaisar sudah tua, dan Wan Dai tentu saja tidak ingin menyia-nyiakan masa mudanya di istana.
Oleh karena itu, meskipun dia tahu bahwa Lang Wang Xiao Jingyan tidak menyukainya seperti ini, dia juga menggunakan tipu muslihat untuk mengirimnya ke Rumah Lang Wang.
"Tapi itu rumor yang ada di rumah..."
Jin Rao, yang dipanggil kakak perempuan, mengenakan gaun merah delima, dia terlihat cantik dan menawan, dengan sedikit kelincahan, dia benar-benar kecantikan yang langka.
Qu Rao juga yang tercantik di usianya, jadi bagaimana dia bisa rela tinggal sendirian di kamar kosong?
Namun, semua orang tahu bahwa Lang Wang Xiao Jingyan menyukai kecantikan yang sederhana dan anggun, jadi lebih baik jangan terlibat dengan mereka yang berpenampilan cantik, agar tidak menjadi lelucon.
Bagaimanapun, mereka diberi penghargaan oleh Kaisar Ming Yong.
Selama jimat ini ada, tidak ada yang berani untuk tidak menghormatinya!
Tanpa diduga, bahkan Putri Lang, Qin Junzhen, tidak berani memperlakukan mereka dengan kasar dan memberi mereka berempat halaman yang luas.
Qing Xiu dan Su Hua bunuh diri sepenuhnya.
Bagaimanapun, Putri Lang adalah pemilik sebenarnya dari halaman belakang istana.
Jika mereka aman, Putri Lang Qin Junzhen tidak akan berani memperlakukan mereka dengan buruk.
Namun, Qing Xiu dan Su Hua harus mengandalkan fakta bahwa mereka secara pribadi dikaruniai oleh Kaisar Ming Yong dan menjaga kecantikan mereka, jadi mereka ingin bertemu dengan wanita yang paling dicintai Raja Lang yang legendaris, tetapi mereka berubah menjadi aib.
Putri Lang juga tidak memihak, dan ketiganya terkendali.
Mereka ingin mengeluh, tetapi tidak bisa.
“Apakah ini rumor yang ada di rumah?” Wan Dai mendengus dengan nada menghina, “Jika pangeran benar-benar tidak menyukainya, lalu bagaimana Selir Shen berubah dari selir kecil menjadi selir?” “Bagaimana itu bisa terjadi lagi?
” orang yang melahirkan seorang anak perempuan?"
"Yang paling penting adalah aku mengetahui bahwa pangeran bermalam di Liyuyuan tadi malam dan meminta air empat atau lima kali..."
Wan Dai sedikit tersipu, tapi almondnya yang kuat mata berbinar.Pancaran kegembiraan.
Jin Rao awalnya ingin mengatakan bahwa bukan karena Selir Shen merayakan ulang tahun Selir Zhen dan mendapatkan cinta Selir Zhen sehingga dia dipromosikan menjadi Selir? Namun kata-kata terakhir Wan Dai membuat jantungnya berdebar kencang.
Wan Dai benar!
Jika Raja Xiao Jamel benar-benar tidak menyukai kecantikan yang menawan dan cantik, mengapa dia repot-repot bersamanya empat atau lima kali dalam satu malam?
Ini jelas yang dia suka!
Jadi apakah masih ada harapan bagi mereka? !
Saat ini, Qu Rao dan Wan Dai dapat memahami mengapa Qing Xiu dan Su Hua ingin melihat seperti apa rupa Nyonya Su. Sekarang, bahkan mereka ingin melihat seperti apa rupa Selir Shen.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...