Di pagi hari, setelah makan enak, mata Jamel Xiao melembut dan dia memerintahkan para pelayan di Liyuyuan untuk membiarkan Tuan Shen tidur lebih lama tanpa membangunkannya, dan kemudian pergi ke pengadilan setelah sarapan.Melihat gerbang istana megah dari kejauhan di atas tandu, warna lembut di mata Jamel Xiao perlahan memudar dan berangsur-angsur digantikan oleh rasa dingin.
Setelah turun dari sedan, mata Jamel Xiao yang dalam kembali menjadi dingin seperti biasanya.
Begitu dia turun dari kursi sedan, dia mendengar suara laki-laki yang hangat dan anggun datang dari belakang, "Kakak kelima..." Jamel Xiao berbalik dan melihat kursi sedan berwarna kuning cerah menuju ke arahnya dengan mantap menuju gerbang istana, miliknya mata sedikit menyipit.menyipit.
Itu adalah kereta pangeran...
Xiao Jamel segera menyingkir dan berdiri di satu sisi dengan tangan ke bawah.
Laixi mengikuti dari belakang.
Sedan kuning cerah itu berhenti di depan Jamel Xiao. Kasim muda yang menemani sang pangeran buru-buru melangkah ke depan dan mengangkat tirai sedan bermotif naga kuning cerah. Seorang pria tampan berjubah kerajaan naga emas bercakar empat turun dari sedan. Dia tersenyum dan lembut. Dia tampan dan menunjukkan keanggunan dalam setiap gerak-geriknya.
Jamel Xiao memberi hormat dan memberi hormat, dan berkata dengan suara yang dalam: "Salam kepada pangeran!"
Pangeran Xiao Jingrui mengangkat mata bunga persiknya. Melihat Jamel Xiao menyelesaikan upacaranya, dia tersenyum dan melangkah maju untuk membantu Xiao Jamel berdiri, berpura-pura marahlah: “Saudara kelima, kamu dan saudara laki-lakiku, Mengapa kamu perlu memberikan hadiah yang begitu hebat?!”
“Hadiah itu tidak bisa dibuang!”
Jamel Xiao berdiri dan berkata dengan tenang.
“Etiket saudara laki-laki kelima terlalu teliti.” Pangeran Xiao Jingrui berkata sambil tersenyum, “Kamu dan aku adalah saudara, mengapa kamu membicarakan tentang etika palsu ini?!” “
Pangeran adalah putra mahkota suatu negara, dan aku berani tidak!" Jamel Xiao berkata dengan nada acuh tak acuh.
Pangeran Xiao Jingrui tersenyum dan mengganti topik pembicaraan, “Kudengar kakak laki-laki kelima membawa kembali dua wanita cantik dari Jiangnan?!” “
Kakak kelima, aku tidak sedang membicarakanmu sebagai kakak laki-laki. Kecantikan macam apa apakah kamu harus membuatmu tahu etiket?" Tidak bisakah kamu peduli?! Kamu pergi ke Jiangnan untuk urusan bisnis, bukan untuk menikmati gunung dan sungai... Kamu bilang kamu hanya bisa menjadi romantis untuk sementara, jadi mengapa membawa orang kembali ?!" "Hanya ada
dua di daerah ini?!"
"Eksekusi Membunuh darah mantan pangeran, menenangkan kekacauan dan menjaga stabilitas di selatan Sungai Yangtze, sungguh kontribusi yang besar... Dua wanita hilang, apa yang bisa kamu katakan tentangmu, apa yang bisa kakakmu katakan tentangmu?!" Pangeran Xiao Jingrui berkata dengan
nada penuh seolah dia benci besi tidak bisa menjadi baja. Penuh penyesalan dan sangat tulus.
Jamel Xiao tetap diam dengan wajah dingin.
"Lupakan, lupakan... Kami telah membawa semua orang kembali, apa lagi yang bisa kami lakukan?! Dalam beberapa hari, biarkan Putri Mahkota mengadakan perjamuan, dan minta Putrimu untuk membawa orang-orang keluar, berjalan-jalan dua kali.. .dan meminta Putri Mahkota untuk memberikannya. Mari kita kenalkan dia pada saudara-saudara yang lain dan kerabat mereka..."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
Roman d'amourPenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...