“Tuan, sesuatu telah terjadi!”Mei Guo, yang diperintahkan untuk mengantarkan susu almond kepada Jamel Xiao, menerobos masuk dengan ekspresi panik, berjalan ke sisi Shen Mingqing dalam beberapa langkah, membungkuk dan berbisik cepat dengan suara yang hanya a hanya sedikit orang yang dapat mendengar: "Sesuatu terjadi di ruang belajar..."
Kemudian Mei Guo buru-buru menceritakan kisah tentang Nyonya Zhang yang membius Jamel Xiao dan dihukum, dan pelayan Yan Qi di sampingnya dibunuh dengan tongkat.
“Apa?!”
Shen Mingqing, yang sedang bersandar di sofa empuk membaca buku, terkejut dan tiba-tiba berdiri, dengan ekspresi terkejut di wajahnya.
Dong Huan, yang berdiri di satu sisi, juga terkejut.
Apakah Zhang Zhang gila? Mengapa Anda melakukan trik bodoh seperti itu? ! Membius sang pangeran? ! Dia tidak ingin hidup lagi? !
Namun, melihat Shen Mingqing berdiri dengan ganas, Dong Huan tidak lagi mempedulikan urusan Zhang, dan buru-buru datang untuk mendukung Shen Mingqing dan berkata dengan tergesa-gesa: "Tuan, hati-hati, ada satu lagi di perutmu......"
Shen Mingqing merasa hatinya melayang, dan dia perlahan duduk kembali dengan dukungan Dong Huan, tetapi dia tidak bisa sadar untuk waktu yang lama.
Dia tahu bahwa ada arus bawah yang mengerikan, jebakan, pedang, dan angin yang tersembunyi di bawah bunga Istana Pangeran Lang. Namun, sejak dia memasuki mansion, hanya ada sedikit gangguan dan tidak ada bahaya besar. Setelah hidup nyaman terlalu lama, dia tidak bisa Mau tidak mau, hatinya merasa sedikit kendur.
Namun, kematian Yan Qi hari ini membuat Shen Mingqing menyadari kembali bahaya istana.
Pohon itu ingin diam namun angin tak kunjung berhenti.
Shen Mingqing tidak tahu bahwa Nyonya Zhang ingin menyerangnya, tetapi hanya karena Nenek Shen ada di sana dan dia berjaga-jaga sehingga dia tidak berhasil.
"Aku takut setengah mati..." Shen Mingqing menepuk dadanya yang montok, matanya yang indah penuh kekhawatiran, "Mei Guo, kamu baik-baik saja? Apakah ada yang melihatmu?!"
Karena pangeran telah memberikan perintah pembungkaman, dia pasti tidak akan Dia berharap seseorang mengetahui bahwa dia sedang dibius, yang akan merugikan martabat Jamel Xiao.
Shen Mingqing tidak ingin melipat buah plum ke dalamnya.
Bagaimana ini bisa terjadi jika kamu memberiku semangkuk susu almond? ! Shen Mingqing menyesali mengapa dia mengirim susu almond ke Jamel Xiao malam ini dan tidak memilih hari yang baik.
“Tidak!”
Meguo menggelengkan kepalanya dengan kuat.
Ketika dia pergi ke sana, ruang belajarnya kacau balau. Melihat ada yang tidak beres, dia tidak berani masuk. Dia bersembunyi di sudut dan menguping, tapi tidak ada yang melihatnya.
Ketika dia melihat Yanqi diseret keluar, dia merasa takut, jadi dia bergegas kembali tanpa mengirim Xingrenlu.
Shen Mingqing merasa lega, menghela nafas panjang, dan melambaikan tangannya: "Selama semuanya baik-baik saja. Jika tidak terkirim, maka tidak terkirim. Saya tidak akan mengirimkannya lagi lain kali. "
Tapi dia ketakutan.
Dong Huan juga takut dengan perubahan mendadak ini.
Untungnya, Zhuningyuan-lah yang bermasalah, bukan Liyuyuan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...