Liena tersenyum sambil berucap terimakasih saat seorang train attendant menunjukkan tempat duduknya. Ia pun duduk dengan nyaman. Melihat jendela yang masih memperlihatkan area stasiun. Ia akan ke Bandung di tinggal di sana selama seminggu ke depan untuk fitting baju, foto prewedding dan lainnya.
"Perasaan baru kemarin gue keserempet motor. Eh, udah mau nikah aja," gumamnya lalu terkekeh.
Getar ponsel dari saku celananya membuat Liena tersenyum sambil mengeluarkan benda pipih tersebut. Mungkin Arthur yang menanyakan keberadaannya. Namun bukan Arthur yang menghubunginya. Melainkan ada nomor baru yang membuat dahi Liena mengerut.
0813xxxxxxxx
Hi
Ini Vina temennya Arthur
Di save ya
Meski bingung dapat nomornya dari mana Liena tetap menyimpannya tanpa membalas pesan tersebut. Gerak kereta yang hendak melaju membuatnya ingin menatap jendela hingga perjalanan usai. Ia juga ingin membuat kompilasi video perjuangannya menikah dengan Arthur. Dan ingin mempostingnya di Instagram.
"With caption. Finally! I'm married with that soldier." Senyum manis di bibir Liena terukir dengan mata yang terus menatap jendela.
Beberapa puluh menit setelahnya.
"Mbak, bangun. Ini sudah sampai di stasiun terakhir."
Saat itu juga Liena sadar. Apa yang dia inginkan akan kalah dengan ketiduran. Bisa-bisanya pules sampai mbak mbak train attendant turun tangan. Ini penumpang lain gak ada yang bangunin Liena apa? Malu banget loh. Mana ileran dikit.
Liena meringis malu dan tersenyum kikuk pada pramugari tersebut.
Segera ia kabari Arthur yang sudah janji akan menjemputnya.
Om Byyyy🐺
Om, aku udah nyampe nih
Di Stasiun Bandung ya bukan Cimahi
Aku ketiduran😁
Lama Liena menunggu pesannya terbalas hingga akhirnya ia memutuskan untuk menunggu Arthur di cafe. Sepuluh menit, dua puluh menit, sampai setengah jam lebih Liena menunggu dengan bosan. Minumannya saja sampai tak tersisa setetes pun.
"Ke mana sih? Pegel nih gue," ujarnya yang dari tadi hanya sibuk mendumel dalam hati. Jika Arthur ada di Stasiun Cimahi itu tidak mungkin. Karena pesan yang Liena kirim sudah terbaca.
Saat getar ponsel di atas meja terdengar Liena menghela nafas lega. Pasti itu Arthur. Ingatkan Liena untuk mengomeli nya nanti.
Vina temennya Arthur
Liena
Mau ngasih tau ini Arthur masih di jalan
Hape nya lowbat jadi aku yang kasih tau🙏
Liena mengernyit. Maksud dari kata ini artinya mereka lagi bareng kan? Satu mobil kan? Iya kan?! Astaga. Haruskah Liena mengikuti apa yang Arthur lakukan agar pria itu sadar? Liena tak terima jika hanya ia yang cemburu di sini.
"Awas aja lo Arthur bajigur," ucap Liena tajam sambil membalas pesan.
Vina temennya Arthur
KAMU SEDANG MEMBACA
That Soldier, please!
Teen FictionPokoknya berdoa itu yang jelas. Jangan kayak Liena yang asal minta bahkan memohon tanpa tahu nanti ketemunya gimana dan kayak apa. Ya, meski akhirnya dipepet juga sih. *** Welcome to Meet Military Police versi new! Judulnya doang padahal yang baru...