GLENATA

277 7 0
                                    

GLEN MARTHYN DHARMENDRA

Glen adalah anak pertama dari Chan Dharmendra dan Mary Rashanda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Glen adalah anak pertama dari Chan Dharmendra dan Mary Rashanda. Ia juga memiliki adik yang bernama Gea Marthyna Dharmendra. Pria bermata elang ini memiliki sikap yang sangat dingin seperti kulkas 100 pintu sehingga  membuat dirinya di takuti banyak orang. Namun tidak dengan para wanita. Justru mereka tergila-gila dengan ketampanan Glen, tapi tidak pernah di hiraukan oleh Glen.

Glen adalah siswa kelas 12 MIPA 1 di SMA Dharmendra. SMA Dharmendra? Ya, sekolah tersebut adalah milik papa Glen. Walaupun sekolah milik papanya, peraturan yang ada di sekolah tetap berlaku untuk Glen. Namun, terkadang para guru cukup takut dengan Glen sehingga mereka jarang sekali menghukum Glen jika membuat kesalahan. Siapapun yang membuat masalah duluan kepada Glen, ia tidak segan untuk menghajarnya. Tak peduli cewek ataupun cowok.

Chan Dharmendra adalah orang terkaya no 3 seAsia. Ia memiliki cabang perusahaan di mana-mana. Jadi, Glen sama sekali tidak merasa kekurangan apapun. Ia masih hidup menggunakan uang orang tuanya. Sementara Mary Rashanda adalah seorang CEO di salah satu perusahaan Dharmendra.

NATA ILEANA SHANKARA

Nata adalah anak ketiga dari Malik Shankara dan Nita Tiarananta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nata adalah anak ketiga dari Malik Shankara dan Nita Tiarananta. Nata memiliki 2 orang kakak laki-laki yang bernama Nathan Ileano Shankara dan Nethan Ileano Shankara. Gadis cantik dan imut ini memiliki pipi chubby sehingga membuat kedua kakaknya sangat gemash kepadanya. Seringkali pipi Nata menjadi korban cubitan oleh kedua kakaknya.

Nata adalah siswi kelas 11 MIPA 2 di SMA Dharmendra. Ia pindahan dari sekolah yang ada di London. Karena kedua kakaknya di pindahtugaskan oleh atasannya untuk bekerja di Jakarta. Nata memang ikut kakaknya tinggal di London sejak ia masih SMP kelas 1. Sementara kedua orang tuanya tetap tinggal di Jakarta.

Nata adalah anak yang manja. Walaupun usianya sudah terbilang dewasa, namun kelakuannya masih seperti anak kecil. Dirinya sangat polos dan juga lugu. Itu karena sejak kecil sampai sekarang, Nata selalu di manja oleh orang tua dan kedua kakaknya.

Malik Shankara dan Nita Tiarananta adalah pengusaha sukses. Mereka memiliki sebuah restoran bernama Restoran Shankara. Restoran terbesar yang ada di Jakarta. Tiada hari tanpa pengunjung yang ramai.

••••

BAGAIMANA PERTEMUAN GLEN DAN NATA? APAKAH GLEN AKAN LANGSUNG JATUH CINTA DENGAN NATA? ATAU JUSTRU SEBALIKNYA? PENASARAN?

IKUTI TERUS CERITA INI YA. DI JAMIN VISUALNYA BIKIN MATA KALIAN SEGER 😅

JANGAN LUPA VOTE - COMENT - TAMBAHKAN CERITA INI KE PERPUSTAKAAN KALIAN.

THANK YOU FOR READING.

Salam,

Devia Anggraini Putri.

GLENATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang