TERSANDUNG

64 3 0
                                    

"Eh lusa ikut yuk ke acara ulang tahun GEagle Man, makan-makan aja sih. Mereka juga mau berbagi sembako di jalanan. Gue disuruh ngajak kalian berdua." Ucap Laras.

"Siapa yang suruh?" Tanya Nata.

"Ethan."

"Ah gak percaya sama si Setan. Udah ada izin dari kak Glen belum?" Tanya Nova.

"Udahlah pasti. Dia mana mungkin ngajak orang lain tanpa persetujuan kak Glen."

"Kalo gitu gue mau deh. Kapan lagi ikut acara geng motor terkenal."

"Hmm Nata belum tau. Nata harus izin dulu sama ayah, bunda dan abang Nata. Memang acaranya jam berapa?" Tanya Nata.

"Makan-makannya setelah berbagi. Katanya sih berbaginya mulai dari jam 5 sore."

"Nanti Nata coba izin dulu ya. Nata takut gak di bolehin. Nata kan baru disini. Jadi ayah, bunda dan abang Nata masih takut biarin Nata main keluar. Apalagi setelah ada kejadian Nata di jahatin sama Jevin itu."

"Oh gitu. Yaudah kamu coba izin dulu. Nanti sekiranya gak boleh, kabarin kita aja. Biar kita yang izinin kamu." Ucap Laras.

"Oke deh."

▪︎▪︎▪︎

Jam pelajaran kedua semua kelas tidak ada guru, karena para guru sedang rapat. Setiap kelas tidak di perbolehkan berisik, tetap berada di kelas. Berbeda dengan GEagle Man. Mereka justru bersantai di ruangan khusus untuk mereka berkumpul. Mereka bebas melakukan apa saja, termasuk merokok. Ethan dan Zaki datang ke kelas XI MIPA 2.

"Ayang lagi ngapain?" Tanya Ethan.

"Ngobrol aja bertiga." Ucap Laras.

"Tumben kalian berdua. Yang lain kemana?" Tanya Nata.

"Ada di markas." Ucap Zaki.

"Markas?"

"Iya adek manis. Tempat nongkrong GEagle Man. Nyariin siapa? Glen ya?" Tanya Zaki.

"Iya. Nata mau kembaliin jaket kak Glen."

"Oh. Nanti aja istirahat."

"Oke."

"Ayang, pulang sekolah kita jalan yuk." 

"Kemana?"

"Kemana pun kamu mau."

"Idih Setan gombal amat." Ucap Nova.

"Nama gue Ethan bukan setan. Sopankah begitu?"

"Sopanlah. Nama Setan itu cocok sama lo. Karena kelakuan lo kayak Setan."

"Sialan!"

"Manusia satu ini emang harus kita ruqyah." Ucap Zaki.

"Ngeselin banget. Gimana kalo kita buang?"

"Boleh juga."

"Heh! Jangan macem-macem ya kalian sama gue." Ucap Nova.

"Lo lupa kita ini anggota GEagle Man? Harusnya lo takut sama kita. Tapi malah kurang ajar." Ucap Zaki.

"Hellow! Gue takut sama kalian? Enggak lah yaaaa."

"Oh jadi lo gak takut sama Glen?" Tanya Ethan. Nova langsung terkejut.

"Eh kalo sama kak Glen takutlah. Tapi kalo sama kalian berdua, daki dan setan. Enggak! Kalian itu bagaikan butiran debu bagi gue. Kalian kalo di gabungin cocok, jadinya setan berdaki."

"Sialan!"

Zaki dan Ethan langsung mengacak rambut Nova. Sementara Nova berusaha melepaskan tangan mereka berdua, karena rambutnya sudah sangat berantakan.

GLENATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang