Waktu sudah menunjukkan pukul 16.00 WIB. Nata sudah bersiap untuk berangkat ke basecamp GEagle Man. Ia akan berangkat bersama Glen. Karena tanpa sepengetahuan Nata, Glen sudah berada di rumahnya semenjak 10 menit yang lalu.
"Kak, maaf lama. Lagian kakak tiba-tiba datang. Aku kira Laras dan Nova yang akan jemput." Ucap Nata.
"Iya. Udah?"
"Udah."
"Ayok."
Glen dan Nata keluar rumah. Nata tidak berpamitan karena di rumah tidak ada orang. Glen memberikan helm kepada Nata, Nata memakainya. Setelah itu ia naik ke atas motor Glen. Tak menunggu lama, Glen langsung melajukan motornya.
▪︎▪︎▪︎
Sampailah Glen dan Nata di basecamp GEagle Man. Tempatnya seperti rumah sederhana cukup untuk berkumpul banyak orang. Rumahnya juga terlihat luas. Nata turun dari motor Glen.
"Nata. Akhirnya dateng juga." Ucap Nova.
Glen jalan melewati Nata, Nova dan Laras. Ia masuk ke dalam.
"Kok bukan kalian yang jemput? Nata kaget pas kak Glen udah sampe di rumah."
"Kak Glen sendiri yang mau jemput kamu. Jadi yaudah deh." Ucap Nova.
"Yaudah masuk yuk. Kita bantu masukin sembakonya ke mobil."
"Oke."
Nata, Laras dan Nova pun sibuk memasukkan sembako ke mobil milik GEagle Man. Ada 2 mobil yang akan mengangkut sembako.
"Kak Nata ya?"
"Iya."
"Ternyata cantik banget. Imut."
Nata tersenyum. "Makasih. Kamu juga cantik."
"Kenalin aku Gea. Adiknya kak Glen." Ucap Gea mengulurkan tangannya. Nata menerimanya.
"Oh Gea adiknya kak Glen. Nata kira, Gea pacarnya."
"Hahaha emang banyak yang bilang gitu. Tapi aku adek kandungnya kak Glen. Teman kak Laras dan kak Nova juga."
"Oh iya. Salam kenal."
"Kakak cantik banget sih. Aku gemesh sama pipinya."
"Alah lo juga sama aja. Pipi tomat." Ucap Zaki mencubit pipi Gea.
"Ih gatel-gatel dah pipi gue abis di pegang sama lo." Ucap Gea mengusap pipinya.
"Yeh gila. Di kira gue apaan kali."
"Kata kak Nova lo kan daki. Dan daki itu kotor."
"Sialan!"
"Hahaha benar banget." Tawa Nova yang datang bersama Laras.
"Ini lagi nenek lampir ikutan aja."
"Ayang, udah selesai?" Tanya Ethan.
"Ini lagi si setan tiba-tiba datang nanya udah selesai." Ucap Nova.
"Hahahaha. Nama bagus, di panggilnya Setan. Kasihan banget sih lo, kak." Ucap Gea.
"Manusia laknat emang." Ucap Ethan.
"Nata, lo di panggil Glen." Ucap Kenzo.
"Ngapain?" Tanya Nata.
"Gak tau."
"Oke." Nata langsung masuk ke dalam.
"Pacarnya kak Glen?" Tanya Gea.
"Bukan. Dia itu anak baru di kelas Laras. Pindahan dari London." Ucap Ethan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLENATA
Teen Fiction❌️ DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA INI ❌️ KARYA INI ASLI KARANGAN SENDIRI. JIKA ADA NAMA, TEMPAT, WAKTU YANG SAMA. ITU TIDAK DISENGAJA. PERTAMA KALINYA AKU PAKAI PEMERAN DARI INDONESIA. SEMOGA SUKA 😊 •••• "Lo hanya boleh dekat sama gue!" "Tapi kak...