Hari ini akan ada pertandingan bola basket di SMA Dharmendra. GEagle Man melawan JEvil dari SMA Cakrawala. Ini adalah kesempatan Jevin untuk membalas perbuatan Glen kemarin. Ia dan tim akan mengalahkan GEagle Man.
"Acara pertandingannya jam berapa?" Tanya Nata.
"Sebentar lagi. Yuk kita ke lapangan." Ajak Laras.
Nata, Nova dan Laras langsung pergi menuju lapangan basket. Sudah ramai orang yang akan menyaksikan pertandingan. Untung saja Nata dan kedua temannya masih mendapatkan tempat duduk. Mereka duduk di tribun paling depan. Terlihat GEagle Man dan JEvil sedang bersiap.
"Glen Marthyn Dharmendra. Hari ini gue yang akan mengalahkan tim lo." Ucap Jevin percaya diri.
"Coba saja kalau bisa." Ucap Glen.
"Ternyata cewek yang kemaren ada disini." Ucap Jevin melihat ke arah Nata. Begitu juga dengan Glen yang menatap Nata dengan intens. Merasa dirinya di tatap oleh Glen, Nata menundukkan kepalanya.
"Kak Glen ngeliatin siapa?" Tanya Laras.
"Gak tau. Mana tatapannya serem. Minta di colok pake garpu." Ucap Nova.
"Berani?" Tanya Laras.
Nova nyengir. "Enggak."
"Dia cantik juga ya. Pengen deh gue cobain."
Glen terkejut dengan ucapan Jevin. "Jangan macem-macem sama dia."
"Lo pacarnya?"
"Gue bukan siapa-siapanya dia."
"Lah terus kenapa lo marah?"
"Sekali lo macam-macam sama dia. Lo akan terima akibatnya."
"Uhhh takutttt. Ancaman lo gak bakal bikin gue takut. Lihat aja, suatu saat nanti. Itu cewek bakalan jadi milik gue." Ucap Jevin.
Glen mendorong Jevin. "Bangsat!"
Jevin pun membalasnya. Terjadilah sedikit keributan di lapangan.
"Eh eh udah. Kita ini mau tanding basket bukan tinju." Ucap Ethan.
"Glen, ini sekolah. Lo tenang. Jangan emosi." Ucap Kenzo.
"Pertandingan akan segera di mulai sebentar lagi. Mohon bersiap."
"Kenapa mereka berdua berantem?" Tanya Nata.
"Mereka berdua itu musuh bebuyutan. Entah apa masalahnya, aku gak tau. Pokoknya setiap kali mereka ketemu, pasti berantem." Ucap Nova.
"Kemarin, Nata hampir mau di bawa sama orang itu yang tadi berantem sama kak Glen."
Nova dan Laras terkejut, mereka langsung menatap Nata.
"Kamu seriusan? Gimana ceritanya?" Tanya Nova.
"Nata nungguin taksi sampe jam setengah 2. Tapi gak ada yang lewat. Terus tiba-tiba geng motor dia berhenti di depan halte dan nyamperin Nata. Dia gangguin Nata. Dia mau ajak Nata pergi. Tapi Nata gak tau kemana. Sampe tangan Nata sakit di tarik sama dia."
"Terus terus kamu gimana? Ada yang luka?" Tanya Laras.
"Tangan Nata merah aja sih. Untungnya sebelum Nata di bawa sama mereka. Kak Glen datang nolongin Nata. Kak Glen berantem sama dia. Terus Nata di anterin pulang sampe ke rumah sama kak Glen."
"Kamu di anterin pulang sama kak Glen? SERIUSAN?!" Tanya Nova. Nata mengangguk.
"Gilaaaa."
"Tapi untungnya kak Glen datang tepat waktu." Ucap Laras.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLENATA
Teen Fiction❌️ DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA INI ❌️ KARYA INI ASLI KARANGAN SENDIRI. JIKA ADA NAMA, TEMPAT, WAKTU YANG SAMA. ITU TIDAK DISENGAJA. PERTAMA KALINYA AKU PAKAI PEMERAN DARI INDONESIA. SEMOGA SUKA 😊 •••• "Lo hanya boleh dekat sama gue!" "Tapi kak...