GOMBALAN

35 3 1
                                    

"Kak, kok gak ngabarin Nata dulu kalo mau jemput?" Tanya Nata.

"Gakpapa."

"Untung Nata udah selesai sarapan. Kakak udah sarapan?"

"Udah."

"Pegangan. Gue mau ngebut."

"Iya."

Nata memeluk pinggang Glen. Lalu Glen melajukan motornya dengan kecepatan tinggi.

▪︎▪︎▪︎

Glen dan Nata sampai di sekolah. Glen memarkirkan motornya. Setelah itu Glen dan Nata turun dari motor.

"Wihh berangkat bareng." Ucap Kenzo.

"Hai, kak." Sapa Nata.

"Hai, Nata."

"Eh adek manis. Makin cantik aja." Ucap Zaki menggoda Nata. Namun ia langsung mendapatkan tatapan maut dari Glen.

"Ayok." Ucap Glen sambil menarik tangan Nata.

"Cemburu." Ucap Zaki.

"Kita pancing aja gak sih, biar Glen dan Nata ngaku kalo mereka pacaran." Ucap Raka.

"Boleh juga. Karena gue yakin mereka emang pacaran." Ucap Ethan.

Sementara itu di koridor sekolah, Glen terus menggenggam tangan Nata.

"Kak, lepasin tangan Nata ih. Semuanya ngeliatin kita." Ucap Nata berusaha melepaskan tangannya.

"Biarin aja." Ucap Glen yang langsung merangkul Nata.

"Gini amat punya pacar yang menyeramkan." Gumam Nata sambil cemberut.

Glen mendekatkan wajahnya ke telinga Nata. "Gue masih bisa denger."

Nata terkejut dan pasrah saja. Sampai akhirnya Glen dan Nata sampai di kelas XI MIPA 2. Glen ikut masuk ke dalam kelas dan mengantarkan Nata sampai ke tempat duduknya.

"Jangan genit."

"Enak aja. Nata gak genit."

"Jagain Nata. Jangan sampe lecet." Perintah Glen. Lalu Glen langsung pergi keluar kelas. Laras dan Nova langsung menghampiri Nata. Mereka merasa kepo.

"Nat, kamu pacaran ya sama kak Glen?" Tanya Nova to the point.

"Iya."

"SERIUS?"

"Iya Laras, Nova. Nata dan kak Glen baru kemaren pacaran. Kak Glen juga langsung izin ke ayah bunda."

"Seriusan? Izin ke orang tua kamu?" Tanya Laras.

"Iya. Tanya aja kak Glen kalo gak percaya."

"Wah gila. Cowok kayak kak Glen jarang banget yang mau langsung izin ke orang tua si cewek." Ucap Nova.

"Kok bisa sih kalian pacaran?" Tanya Laras.

Nata langsung menceritakan kejadian kemarin. Dari Glen yang melarang Nata dekat sama cowok lain, sampai Glen menjadikan Nata pacarnya."

"Pemaksaan banget." Ucap Nova.

"Tapi sebenarnya kamu suka gak sama kak Glen?"

"Suka. Kak Glen orangnya baik banget sama Nata. Kata kak Glen, dia nyaman sama Nata. Begitu juga Nata nyaman sama kak Glen."

"Tapi tetep aja caranya gak romantis. Gak kayak kak Ethan sama Laras. Kalo kak Glen lebih ke pemaksaan."

"Gakpapalah. Mungkin itu cara kak Glen. Apalagi dia kan si manusia es batu, gak tau cara ungkapin nya kali. Hahaha." Tawa Laras. Nova dan Nata juga ikut tertawa.

GLENATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang