KETAHUAN - BERKELAHI

17 2 0
                                    

3 bulan kemudian...

Kelas 12 sudah mulai banyak ujian, tapi tidak menutup kemungkinan untuk Geagle Man inti tetap berkumpul di basecamp. Nova juga sudah tinggal bersama Laras sejak 3 bulan yang lalu. Pertemanan mereka sampai saat ini masih aman saja.

Hubungan Glen dan Nata pun semakin romantis. Selama 3 bulan ini Glen menjalankan kemoterapi dengan obat, sudah mulai ada perubahan di dalam dirinya. Sel kankernya sudah mulai mengecil. Rokok dan alkohol juga sudah benar-benar berhenti. Glen menjalankan kehidupan yang sehat, tentunya dengan dukungan Nata. Seringkali Nata membuatkan makanan sehat untuk Glen.

Glen benar-benar menjalankan pengobatan dengan baik. Kemungkinan ia akan sembuh lebih cepat.

▪︎▪︎▪︎

Di rumah Raka.

"Kak." Panggil Raka sembari masuk ke kamar Rika.

"Kak lo dimana? Gue mau pinjem charger."

"Laptopnya nyala, orangnya gak ada."

Raka mengambil charger di belakang laptop, saat ia ingin pergi. Raka melihat sesuatu di layar laptop Rika.

"Kok ada foto Glen?" Tanya Raka. Ia langsung duduk dan melihat ke laptop Rika.

"Pasien kanker darah?"

Raka semakin penasaran. Ia melihat data beberapa orang di sana. Yang lebih tertariknya lagi, ada foto Glen disana.

"Pasien kanker darah, Glen Marthyn Dharmendra." Ucap Raka.

"Gak mungkin."

Raka langsung mencetak data tersebut. Raka masih tidak menyangka dengan apa yang dia lihat barusan. Setelah sudah tercetak, Raka kembali membacanya.

"Pengobatan ini udah berlangsung selama 3 bulan. Dan gak ada omongan apa-apa? Gila."

Tiba-tiba Rika masuk ke kamarnya.

"Eh lo ngapain?"

"Gue mau minjem charger. Laptop lo nyala dan gue menemukan ini. Glen sakit leukemia stadium 2. Udah 3 bulan jalani pengobatan. Ini seriusan?"

Rika bingung harus bicara apa?

"Lo diem. Berarti benar, kak. Gak nyangka gue. Selama ini dia sembunyiin hal sebesar ini."

"Dengerin gue dulu."

"Enggak. Gue harus ketemu Glen." Ucap Raka langsung pergi.

"Aduh gimana ini?" Tanya Rika.

▪︎▪︎▪︎

Raka sudah berada di basecamp. Hari ini basecamp sangat sepi tak ada seorang pun. Raka sudah menghubungi teman-temannya untuk datang. Tak lama kemudian Ethan, Laras, Zaki, Nova dan Kenzo pun datang.

"Ada apaan sih? Kayaknya penting banget." Ucap Kenzo.

"Tau lo ganggu orang pacaran aja." Ucap Ethan.

"Gue mau tidur padahal tadi." Ucap Nova.

"Tidur mulu lo nenek lampir." Ucap Zaki.

"Suka-suka gue dong Daki."

"Kita tunggu Glen." Ucap Raka.

"Glen tadi bilang kan di grup, dia sekalian jemput Nata dulu di butik." Ucap Kenzo.

"Iya."

"Gak biasanya lo. Ada apaan sih?" Tanya Kenzo.

"Selama ini Glen menyembunyikan sesuatu." Ucap Raka. Semua terkejut.

GLENATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang