Waktu menunjukkan pukul 10 pagi. Sekolah libur selama seminggu.
"Abang, mau kemana?" Tanya Nata.
"Ketemu klien. Kamu yang mau kemana? Kok rapih?" Tanya Nethan.
"Boleh anterin Nata ke basecamp kak Glen? Kak Glen pasti nyariin Nata."
"Kamu baru pulih lho. Istirahat dulu di rumah." Ucap Nathan.
"Nata gakpapa kok. Nata gak ada kabar sebulan ini. Pasti kak Glen nyariin Nata."
"Kamu yakin?"
"Nata yakin abang. Plis ya anterin Nata."
"Yaudah ayok."
Nathan, Nethan dan Nata pun pergi.
//
Sampailah Nata di basecamp Geagle Man. Nata keluar dari mobil.
"Bye, abang."
"Hati-hati ya."
"Iya abang."
Nathan melajukan mobilnya. Sementara Nata masuk ke dalam basecamp. Ia melihat basecamp sedang ramai. Nata tersenyum kepada anggota Geagle Man yang berkumpul.
"Hai." Sapa Nata.
Laras, Nova, Gea dn Geagle Man inti menoleh. Mereka berdiri dan langsung menghampiri Nata.
"Apa kabar?" Tanya Nata melambaikan tangan.
"Nata, gila. Lo kemana aja?" Tanya Kenzo.
"Nata kamu baik-baik aja kan?" Tanya Laras.
"Kak Nata, sebulan lho kak Nata hilang tanpa kabar. Kakak kemana?" Tanya Gea.
"Nata di Singapura. Nata ikut abang Nata kerja. Tapi Nata malah sakit disana. Jadi baru bisa pulang semalam. Maaf ya."
"Lo sakit apa?" Tanya Ethan.
"Tipes, kak."
"Nat, gue mau minta maaf soal waktu itu. Maaf banget gue udah ngomong yang gak enak di hati lo." Ucap Raka.
"Iya kak, gakpapa. Nata gak marah kok soal itu."
"Duduk dulu." Ucap Zaki.
Semuanya kembali duduk.
"Kak Glen mana?" Tanya Nata sambil tersenyum.
"Glen hampir gila gara-gara lo, Nat." Ucap Kenzo.
"Hah? Maksudnya?"
"Pas operasi selesai. Dia nyariin lo. Terus selama lo pergi dia lebih suka menyendiri." Ucap Kenzo.
"Kak Glen juga jadi lebih suka di kamar, kak. Di kamar dia selalu nonton video kakak. Kadang aku kasihan sama kak Glen. Dia nungguin kakak banget. Aku takut dia stres beneran."
"Tapi makannya gimana? Teratur, kan?"
"Aku selalu anterin makanan ke kamar kak Glen tepat waktu. Tapi di makannya sesuka hati kak Glen."
"Kok sampe segitunya?"
"Glen itu udah terlalu cinta sama lo, Nat. Hidup dia berasa hampa banget tanpa lo. Untung lo kembali, Nat. Kalo enggak, gak tau lagi bentukan dia kayak apa?" Ujar Raka.
"Terus kak Glen nya mana? Nata mau ketemu. Apa di kamar?"
"Kak Glen sejak pagi tadi pergi, kak. Aku gak tau kemana? Dia gak ada ngomong." Ucap Gea.
"Hmm yaudah Nata pergi dulu deh ya. Nata mau ketemu kak Glen." Ucap Nata berdiri dari duduknya.
"Emang lo tau Glen dimana?" Tanya Zaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLENATA
Teen Fiction❌️ DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA INI ❌️ KARYA INI ASLI KARANGAN SENDIRI. JIKA ADA NAMA, TEMPAT, WAKTU YANG SAMA. ITU TIDAK DISENGAJA. PERTAMA KALINYA AKU PAKAI PEMERAN DARI INDONESIA. SEMOGA SUKA 😊 •••• "Lo hanya boleh dekat sama gue!" "Tapi kak...